Diduga Ada Konspirasi Untuk Jatuhkan Messi

 

Lionel Messi kembali diterpa kabar tak sedap. El Mundo kabarkan bahwa ayah Messi, Jorge, terlibat dalam praktek pencucian uang dari mafia narkoba Amerika Selatan. Diduga ada konspirasi untuk jatuhkan Messi.

Alhasil, Menteri Dalam Negeri Spanyol pun sampai turun tangan harus membantah berita tersebut. Pihak Barca kemudian ikut terganggu dan menjadi pihak yang ikut membela Messi.

“Kami sangat senang karena Kementerian Dalam Negeri telah membantah berita itu. Kami sangat prihatin dengan berita ini. Ada berita yang disebarkan dan membuat integritas pemain kami dipertanyakan. Kanal informasi kami terus mengawasi berita semacam ini,” tegas Toni Freixa, juru bicara Barca kepada awak media.

Freixa juga mulai mencurigai adanya semacam persekongkolan tak terlihat yang bertujuan untuk menjatuhkan Messi.

“Apakah ada kampanye yang bertujuan menjatuhkan Messi? Jika memang ada, maka itu adalah tindakan yang picik. Saya tak tahu apakah berita semacam itu bisa disebut kampanye hitam, tetapi kami harus segera menanganinya,” imbuhnya lagi.

4 KOMENTAR

  1. biasa banyak orang syirik dengan keberhasilan messi saat ini,,jadi apapun dilakukan buat jatuhin dia di indon aja banyak yg gituan,,padhl kalo di suruh dia belum tentu bisa,,di PS mungkin bisa 😛

  2. biasa banyak orang syirik dengan keberhasilan messi saat ini,,jadi apapun dilakukan buat jatuhin dia di indon aja banyak yg gituan,,padhl kalo di suruh dia belum tentu bisa,,di PS mungkin bisa 😛

TINGGALKAN KOMENTAR