Hasil Pertandingan Real Madrid Skor Akhir

Real Madrid vs Atletico Madrid: Skor akhir 1-1, James Rodriguez mencetak gol yang membuat Real Madrid memimpin, tapi Raúl García membalas untuk berikan Atleti hasil  imbang dan keunggulan gol tandang.

Pertandingan Real Madrid dan Atletico dipenuhi ketegangan sejak awal hingga akhir. James Rodriguez mencetak gol dari jarak dekat untuk  Real Madrid di 10 menit terakhir laga, namun pemain Atletico Madrid, Raúl García, membalas dengan dua menit tersisa untuk mendapatkan hasil imbang bagi Atletico Madrid. Kedua tim akan bertemu lagi pada hari Jumat di Vicente Calderon di leg kedua Piala Super Spanyol.

Berkat gol García itu, Los Colchoneros akan memiliki sedikit keuntungan dalam penentuan hari Jumat karena mengantongi satu gol tandang.

Sementara itu, babak pertama berjalan  tanpa gol dan banyak pelanggaran antara dua rival terbesar sepakbola Spanyol ini. Kedua belah pihak bila digabungkan telah melakukan 17 pelanggaran dan tiga kartu kuning.

Kesempatan emas untuk mencetak gol datang di menit ke-41 ketika Gareth Bale mengirim umpan silang ke daerah penalti Atleti yang diterima oleh Cristiano Ronaldo. Striker Portugal itu menerima umpan, tapi sundulannya masih melenceng dari sasaran.

BACA JUGA  Atletico Madrid Dinilai Alami Kemunduran dan Menuju Habis

Ronaldo meninggalkan pertandingan pada babak pertama, mungkin untuk menjaga stamina karena belum pulih benar dari masalah cedera kaki yang mengganggunya selama akhir musim lalu dan Piala Dunia.

Real Madrid kembali mendapatkan peluang di menit ke-48 ketika Dani Carvajal bekerjasama dengan Bale yang langsung menerobos lari ke sisi kanan kotak Atleti. Bale meliuk melewati bek dan melepaskan tembakan rendah namun masih bisa diblokir oleh Miguel Ángel Moya.

Drama pelanggaran berlanjut di babak kedua ketika Sergio Ramos ribut dengan striker anyar Atleti, Mario Mandzukic. Mandzukic jatuh di atas  bek Real Madrid ini setelah mereka berdua berebut bola, Ramos yang emoasian memukul Mandzukic  ketika mereka berada di tanah. Kedua pemain mendapat kartu kuning.

Moya lakukan penyelamatan hebat di menit ke-69 ketika ia menangkis berbagai tendangan pendek dari Bale. Rebound jatuh tepat ke Toni Kroos, yang mencoba melepaskan sebuah tembakan namun bola terbang di atas mistar gawang.

BACA JUGA  Fans Barcelona Minta Empat Gelar Real Madrid Dicoret!

Akhirnya di menit ke-81, Real Madrid berhasil menembus gawang Atleti. Diego Godín gagal menyapu bola yang langsung dimanfaatkan oleh Rodriguez. Tendangannya memantul kaki pemain Atleti dan berhasil melewati Moya. Skor 1-0.

Atleti melawan dan di menit 88 mereka meraih gol tandang penting dan menjadikan skor 1-1. Mario Suarez menyundul bola hasil tendangan sudut Koke di muka gawang dari tiang dekat di mana Raul Garcia sedang menunggu. Mario mengincar celah kosong dan dengan sentuhan ringan mengarahkan  bola masuk dalam gawang melewati Iker Casillas yang hanya dapat melihat.

Susunan pemain:

Real Madrid: Casillas, Carvajal, Pepe, Ramos, Marcelo, Alonso, Kroos, Modrić (Di María 78′), Ronaldo (Rodriguez 46′), Benzema, Bale

Goals: Rodriguez (81′)

Atlético Madrid: Moya, Juanfran, Miranda, Godín, Siqueira (Ansaldi 64′), Suárez, Gabi, Koke, Ñiguez (Griezmann 57′), Raúl García, Mandžukić (Jiménez 78′)

Goals: García (88′)

TINGGALKAN KOMENTAR