Argentina Barca Barcelona Cristiano Ronaldo Kim Jong-un korea utara Lionel Messi

 

Menjadi pemain sepakbola terkadang harus ekstra hati-hati dalam bertindak. Posisi sebagai pemain sepakbola kelas dunia akan semakin menjadi alasan untuk lebih hati-hati lagi. Keputusan Messi kembali menuai pertanyaan.

Sebenarnya sederhana saja. Ada yang berbeda dari penampilan Lionel Messi dalam latihan bersama Barcelona, Selasa (05/08/2014). Bagaimana tidak? Potongan rambut Messi mengingatkan pada pemimpin Korea Utara, Kim Jong-un.

Pantas saja bila potongan rambut kapten timnas Argentina itu menarik publik untuk mengundang komentar. Di jejaring sosial mulai banyak yang membuat perbandingan foto kedua tokoh dunia tersebut.

Padahal dalam beberapa potongan rambut sebelumnya, Messi selalu dibandingkan dengan pesaingnya di lapangan hijau, Cristiano Ronaldo.

BACA JUGA  Prediksi Eibar vs Malaga, 26 Februari 2017

“Kim Jong-Messi telah kembali dan siap menghancurkan pertahanan lawan,” demikian salah seorang pengguna akun Twitter bernama @Champ_ian kala mengomentari potongan rambut Messi.

Messi sendiri kini kembali berlatih usai membawa Argentina ke final Piala Dunia 2014. Laga perdana Barca sendiri di La Liga akan dimulai pada 25 Agustus mendatang menghadapi Elche.

TINGGALKAN KOMENTAR