Trio MSN Luis Suarez Lionel Messi Neymar- kunjungi rumah sakit

Barcelona Josep Maria Bartomeu Liga Spanyol Luis Suarez

 

Luis Suarez punya kejutan luar biasa di akhir tahun ini. Ia bahkan langsung beri kabar baik untuk semua fans Barcelona.

Ya, Luis Suarez diprediksi akan mantap pilih menandatangani kontrak panjang baru bersama Barcelona. Kontrak itu diprediksi akan berlaku sampai akhir karirnya di Camp Nou. Jelas kabar baik bagi semua suporter setia Barca yang terkagum-kagum akan kegantengan Suarez.

Presiden klub Catalan, Josep Maria Bartomeu bahkan mengkonfirmasi jika kontrak untuk penyerang gesit asal Uruguay itu sudah dibuat dan akan segera diumumkan menjelang Natal bulan ini.

“Luis Suarez akan memperbarui kontraknya dan hal itu sudah kami selesaikan. Hanya ada beberapa hal kecil saja yang belum kami rampungkan. Dalam beberapa hari atau pekan ke depan kami akan mengumumkan kabar bahagia itu.”

BACA JUGA  Prediksi Leganes vs Deportivo La Coruna, 26 Februari 2017

“Mungkin dan kenapa tidak? sebagai hadiah Natal. Bukan untuk Luis, yang sudah tahu bahwa ia akan terus
bersama tim, tapi bagi para pecinta sepakbola juga. Bagi mereka, Luis Suarez adalah sosok penting yang membentuk barisan serang klub kami,” sambut Bartomeu dengan bangga.

“Kami (Barcelona) ingin kontraknya lebih panjang dari sebelumnya, tapi untuk saat ini kontraknya akan berlaku sampai tahun 2022 saja. Kalian harus beradaptasi dengan peraturan, yang mengatur mengenai masa berlakunya sebuah kontrak di Barca.”

“Kami mau Luis Suarez bisa bertahan di klub kami dalam waktu yang panjang. Dan ketika ia nantinya pensiun ia akan selalu diterima di Barcelona.”