Mantan gelandang Arsenal, Paul Merson, menilai Chelsea saat ini masih jauh jika dibandingkan dengan tim Arsenal yang menjuarai Liga Inggris pada musim 2003/2004.

Barcelona Hasil Pertandingan Luis Suarez

Arbitrase Olahraga Internasional atau CAS, memanggil striker baru Barcelona, Luis Suarez, untuk datang dan memberikan kesaksian pada 8 Agustus mendatang terkait banding aksi gigit menggigit di ajang Piala Dunia lalu.

CAS juga akan segera mengambil keputusan terkait permohonan banding hukuman Luis Suarez. Luis Suarez sendiri kemungkinan juga akan hadir langsung ke kantor CAS di Swiss. Suarez akan ditemani oleh tim pengacaranya serta beberapa perwakilan dari klub.

Jika telah mendapat kesaksian dari kubu Suarez, CAS menargetkan akan menentukan hasilnya pada pekan berikutnya. Dan kabar baiknya, selama proses banding berlangsung, sanksi Suarez berpeluang dibekukan hingga keputusan dari CAS tersebut diterbitkan.

Ini artinya Suarez bisa berlatih bersama rekan-rekan barunya di Barcelona. Sejak bergabung ke Barcelona pada 12 Juli lalu, hingga kini Suarez memang belum pernah menjalani sesi latihan bersama.

BACA JUGA  Sevilla Akan Rampas Posisi Real Madrid Malam Nanti

Suarez hingga kini masih menjalani hukuman 4 bulan larangan beraktivitas di sepakbola dan absen dalam 9 laga internasional bersama Uruguay, hukuman ini karena ulahnya menggigit Giorgio Chiellini di laga penyisihan grup Piala Dunia 2014.

Menurut sumber dalam CAS, hukuman Suarez berpotensi diringankan. Prestasi Suarez dalam beberapa musim terakhir akan menjadi pertimbangan utama CAS dalam menentukan keputusan mereka.

TINGGALKAN KOMENTAR