Real Madrid menyatakan tertarik memburu striker asal Skotlandia, Steven Fletcher.

Pemain timnas U-21 telah dikabarkan pindah ke Madrid pada pekan lalu, menyusul adanya laporan bahwa juara Liga Spanyol itu mengincar pemain muda yang menjanjikan tersebut.

Fletcher sebelumnya dipantau Madrid, saat memenangi SPL 4-2 atas Gretna, Rabu pekan lalu. Saat itu, pemain berusia 20 tahun itu sukses mencetak hat-trick.

Berbicara usai pertandingan, Fletcher hanya tertawa menanggapi kabar bahwa dirinya akan pindah ke Madrid. Tetapi kabar lain menyebutkan, Fletcher telah diminta untuk memberikan rekaman yang memuat seluruh pertandingan yang dilakoni Fletcher. Pada musim ini, penyerang tersebut memang telah mengantongi 12 gol dari 22 laga yang diikutinya.

BACA JUGA  Pemain Atletico Ini Diyakini Akan Pindah ke MU

“Ini prosedur yang normal bagi kami, bila kami sedang memburu seorang pemain muda seperti Fletcher,” ujar bos pencari bakat Madrid, Julen Lopetegui kepada The Sunday Mail.

Pada Desember silam, Fletcher bertekad untuk terus berkarir di SPL, dan telah menandatangani kontrak hingga tahun 2013 di klub yang bermarkas di Easter Road tersebut. (cha)