Gareth Bale Real Madrid

Minus Bale, Begini Strategi Zinedine Zidane

Berita Bola – Penyerang Wales Gareth Bale akan absen membela Real Madrid setidaknya hingga tahun mendatang karena menderita cedera hamstring.

Manajer Real Madrid Zinedine Zidane akan memanfaatkan fleksibilitas pemainnya untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Gareth Bale setelah mengkonfirmasi penyerang Wales itu akan absen selama beberapa bulan.

Juara Eropa itu mengumumkan pada hari Kamis bahwa Bale akan menjalani operasi pada cedera pergelangan kaki tendon yang dideritanya saat menang 2-1 atas Sporting CP di Liga Champions, dengan perkiraan waktu pemulihannya akan membutuhkan setidaknya empat bulan.

Zidane sudah tanpa Toni Kroos dan Alvaro Morata karena cedera kaki dan hamstring masing-masing, dengan Casemiro dan Pepe akhirnya mulai kembali latihan dan tersedia untuk menghadapi Sporting Gijon pada hari Sabtu.

BACA JUGA  Prediksi Las Palmas vs Real Sociedad, 25 Februari 2017

“Ini cukup sulit untuk melihat para pemain yang cedera dan tak bisa bermain,” kata Zidane, yang akan menghadapi Barcelona untuk laga El Clasico pertama musim ini pada 3 Deseember. “Kami melakukan segalanya dalam menjaga kebugaran kami, tapi kadang-kadang itu tidak cukup. Hal ini (cedera) bisa terjadi ketika Anda bermain.”

“Kami tahu kami melakukan hal-hal dengan baik. Hal ini menjengkelkan ketika Anda melihat pemain cedera, dengan cedera terbaru kami misalnya, Gareth Bale. Dia akan absen untuk sementara waktu.”

“Kami akan mempertahankan fokus kami pada pertandingan hari Sabtu, yang merupakan pertandingan yang sulit setelah dua pertandingan yang berat.”

“Kadang-kadang Anda mungkin harus berpikir bawha kami mungkin perlu mengubah formasi atau apa rencana kami (tanpa kehadiran beberapa pemain), tapi kami memiliki satu ide dan banyak pesepakbola serbaguna yang bisa bermain di banyak posisi. Itulah manfaat dari memiliki pemain hebat.”

BACA JUGA  Atletico Madrid Pertahankan Griezmann Satu Musim Lagi