Perseteruan antara presiden Real Madrid Florentino Perez dengan pelatih Jose Mourinho dikabarkan makin meruncing. Perez tak suka dengan strategi Mourinho yang membangkucadangkan kiper Iker Casillas.

Perez tak percaya Iker Casillas berada di bangku cadangan saat Los Blancos tandang ke Malaga, akhir pekan lalu. Mourinho lebih memilih Antonio Adan dibanding Casillas. Perez menilai tindakan Mourinho sudah melampaui batas.

Perez pernah menyebut Casillas sebagai kapten legendaris bagi Real Madrid. “Dia adalah salah satu kapten terhebat dalam sejarah klub. Dia menunjukkan bahwa ia ada di atas, dan selalu ingin memenangi gelar,” ujar Perez.

Kekalahan atas Malaga membuat jarak dengan Barcelona semakin jauh, 16 poin. Benih-benih konflik antara Perez dan Mourinho pun mulai membesar. Akankah Mourinho didepak dari Santiago Bernabeu?

BACA JUGA  Real Madrid Kalah, Ramos Minta Pemain Tenang

11 KOMENTAR

  1. mou bkn takut ma barca tpi, buktinya dlm dua pertandingan terakhir ma barca dia menang.. itu bukti rill.. tuk anda-anda yg su`uzhon ma mou,, mau tau knp? krn mou emg hobby mencari sensasi dan kontrafersi.

TINGGALKAN KOMENTAR