Lionel Messi Barcelona

Gelandang Barcelona, Rafinha Alcantara, menilai bahwa Neymar kelak bakal jadi pewaris Lionel Messi sebagai pemain terbaik di dunia.

Barcelona berita la liga Liga Spanyol Lionel Messi Neymar Rafinha sepak bola

Berita Bola – Menurut gelandang andalan Barcelona asal Brail, Rafinha, jika nantinya Lionel Messi pensiun dari dunia sepakbola, maka Neymar yang akan mewarisi predikat pemain terbaik.

“Hmm….. saya pikir sangat sulit untuk menjadi pewaris dengan label pemain terbaik di dunia. Akan tetapi, pasti ada seorang yang bisa melakukan hal itu, dan orang itu adalah Neymar,” ungkap Rafinha.

Dalam wawancaranya dengan media Marca, Rafinha juga berbicara sedikit mengenai penghargaan Ballon d’Or tahun ini. “Menurut saya, Ballon d’Or itu adalah sebuah penghargaan khusus untuk pemain terbaik di dunia dan pemain terbaik itu adalah Lionel Messi,” ucapnya.

BACA JUGA  Villarreal Siap Jadi Sasaran Kemarahan Real Madrid

Rafinha sendiri adalah produk asli binaan La Masia. Rafinha ini merupakan adik kandung dari Thiago Alcantara yang saat ini bermain bersama Bayern Munchen.

Sebelum masuk di skuat utama Barcelona, Rafinha sempat dipinjamkan ke Celta Vigo. Di sana ia bekerja sama dengan Luis Enrique sebelum jadi pelatih Barcelona.

Di skuat Barcelona, Rafinha ini adalah pemain serba bisa. Posisi Rafinha sendiri adalah sebagai gelandang serang. Namun, tak ragu jika nantinya harus bermain sebagai gelandang sayap, second striker hingga sebagai winger.