James Rodriguez

Di tengah spekulasi tentang masa depannya di Real Madrid, ayah James Rodriguez membocorkan masa depan anaknya di Santiago Bernabeu.

James Rodriguez Tinggalkan Real Madrid? Ini Kata Ayahnya ...

Berita Bola, Liga Spanyol – Playmaker James Rodriguez sempat dikabarkan jengah dengan posisinya di bangku cadangan Real madrid. Namun kini ayahnya menegaskan bahwa JamesĀ  akan tetap bertahan di Real Madrid meskipun dikaitkan dengan kepindahan ke klub lain.

James, yang berjuang untuk waktu bermain dengan pemuncak klasemen La Liga, dilaporkan diinginkan oleh raksasa Premier League Chelsea dan Manchester United serta juara Italia Juventus.

Tapi setelah agennya, Jorge Mendes, menegaskan masa depan kliennya, sekarang ayahnya Wilson mengatakan James akan tetap bertahan di Santiago Bernabeu.

BACA JUGA  Hasil Alaves vs Valencia, 25 Februari 2017

“Dia memiliki komitmen untuk Real Madrid dan dia memiliki kontrak,” kata Wilson Rodriguez kepada Media Kolombia.

“Dia akan tinggal (di Santiago Bernabeau hingga akhir).” James telah membuat delapan penampilan liga untuk Madrid musim ini, dengan hanya empat di antaranya bermain sebagai starter.

James Rodriguez tiba di klub raksasa Spanyol itu dari raksasa Prancis AS Monaco pada bulan Juli 2014 dengan nilai transfer sebesar 80 juta Euro.