Real Madrid Kalah, Ini Komentar Ancelotti

 

Punya massa fans yang mendunia dan mendukung penuh, punya pemain bertaburan bintang handal, tak membuat Real Madrid pasti bisa mengalahkan setiap tim papan bawah. Tim kuat ini harus mengaku kalah usai dibuat kaget 0-2 oleh Celta Vigo. El Real Kalah, inilah komentar Carlo Ancelotti.

Ancelotti hanya bisa memuji kinerja dan kemampuan pelatih Celta Vigo, Luis Enrique, usai Real Madrid dikalahkan oleh klub yang bermarkas di Balaidos tersebut.

Enrique sendiri tercatat pernah berkarir sebagai pemain di Barcelona FC. Ia belakangan ini dirumorkan akan menggantikan posisi Gerardo Martino di Camp Nou untuk musim kompetisi mendatang.

“Dari apa yang sudah saya lihat, Celta bermain sangat baik musim ini, mereka memainkan pertandingan yang sangat bagus. (Enrique) merupakan pelatih yang sangat bagus,” tutur Ancelotti melalui ISF.

BACA JUGA  Hasil Leganes vs Deportivo La Coruna, 26 Februari 2017

Selanjutnya Madrid akan menghadapi Espanyol di matchday terakhir La Liga musim ini. Tim sudah tak bisa lagi menjadi juara karena tak sanggup mengejar raihan poin Atletico Madrid dengan satu laga tersisa.

6 KOMENTAR

  1. Qiqiqiqiii……….. maka nya jangan terlalu sombong mentang2 punya banyak pemain bintang.. rasa nya cukup ADIL… bila BARCA juara liga, ATM juara liga champions… dan madrid cukup lah dapat gelar COPA DEL REY….. qiqiiqiqiii…………

TINGGALKAN KOMENTAR