Ronaldinho diberitakan akan bergabung dengan Milan musim depan. Berita itu muncul setelah wakil presiden Milan, Adriano Galliani, dan agen Ronladinho, Roberto Assis, terlihat bertemu di salah satu restoran di Milan pekan ini.

Harian olahraga Gazzetta dello Sport, edisi Kamis (3/4), mempublikasikan foto pertemuan Galliani dengan Roberto Assis, yang juga diketahui sebagai kakak kandung Ronaldinho tersebut. Dalam beritanya Gazzeta menulis kalau keduanya tengah membahas deal transfer Dinho dari Barcelona ke San Siro.

Namun spekulasi lain menyebutkan kalau Galliani dan Assis membicarakan masa depan striker Milan asal Brasil, Ricardo Oliveira yang musim ini dipinjamkan ke Real Zaragoza. Oliviera adalah salah satu pemain yang berada di bawah agency Assis.

BACA JUGA  Atletico Madrid Dinilai Alami Kemunduran dan Menuju Habis

Ronaldinho sendiri saat ini tak lagi diperhitungkan dalam tim Barcelona. Rumor yang berkembang di media-media Spanyol menyatakan dia bakal hengkang dari Nou Camp pada akhir musim ini. Chelsea, salah satu di antara beberapa klub yang berminat meminangnya.
***

BAGIKAN
BerikutnyaMU lamar bek Porto Bosingwa