PSSI targetkan empat sampai enam pemain pemain bola asing yang akan di naturalisasi-kan demi mencapai target emas di SEA Games 2017 di Malaysia

 

Ronaldo Masih Kurang Besar? Tanyakan Pada Fans Cilik Granada Ini

Tidak sulit untuk memahami mengapa anak-anak kecil hari ini tergila-gila dengan Cristiano Ronaldo dan Real Madrid.

Pada saat ini, hanya Bayern Munich atau mungkin Chelsea, bisa mengklaim menjadi tim yang lebih baik daripada sang juara Eropa saat ini.

Dan, Real Madrid menghancurkan Bayern di semifinal Liga Champions musim lalu dan tim asuhan Jose Mourinho adalah tim yang sedang bangkit dan kini menguasai puncak klasemen Inggris.

Real Madrid berhasil naik ke puncak La Liga pada hari Sabtu tengah malam berkat kemenangan tandang 4-0 atas Granada.

Dan Cristiano Ronaldo semakin dekat ke penghargaan Ballon d’Or dengan golnya setelah 99 detik dan kemudian sebuah umpan menakjubkan dengan tumit membantu gol Karim Benzema.

BACA JUGA  Atletico Datangkan Lacazette Jika Griezmann ke Manchester United

Fakta bahwa Barcelona kalah untuk minggu kedua berturut-turut membuat malam tadi menjadi sungguh sempurna untuk Real Madrid.

Dan, salah satu penggemar muda begitu bersemangat untuk menemui Cristiano Ronaldo setelah kemenangan 4-0 di Granada, begitu bersemangatnya sampai ia tidak membiarkan pemain itu pergi!

Seperti yang bisa dilihat dari video di bawah ini. Tampaknya para pemain Real Madrid bahkan menyelamatkan para penyerbu lapangan dari masalah dengan cara terus memeluk mereka!

 

TINGGALKAN KOMENTAR