Striker Real Madrid, Javier Saviola membantah akan kembali ke Argentina. Ini diperkuat oleh agennya, yang menyatakan eks-River Plate itu tak akan bermain lagi di tanah kelahirannya itu dalam waktu dekat ini.

Belakangan ini, Saviola kerap diberitakan akan pindah ke Boca Juniors, klub yang menjadi rival berat River Plate. Alasannya, pemain kelahiran 11 Desember 1981 itu gagal mendapatkan tempat di tim inti klub, baik Madrid maupun klub sebelumnya, Barcelona.

Tetapi agen Saviola, Diego Queiruga, menyatakan bahwa pemain itu tak memiliki niat untuk kembali berlaga di sepak bola Amerika Selatan.

“Ketika saya katakan pada Javier apa yang sekarang ini diberitakan, dia mengatakan hal itu cuma lawakan. Tidak benar kalau Boca melakukan kontak dengan saya dan mengatakan mereka tertarik pada Javier,” ujar Queiruga.

BACA JUGA  Hasil Real Betis vs Sevilla, 25 Februari 2017

Saat ini, dia membenarkan, Saviola memang sedang didekati sejumlah klub. Tapi, Saviola mengaku ingin tetap berada di Liga Spanyol dan berkonsentrasi penuh di Real Madrid.

“Saat musim berakhir, kami akan menganalisa apa yang harus dilakukan. Tapi untuk saat ini, dia tidak berpikir untuk meninggalkan Madrid,” tegasnya.

Meski demikian, Queiruga juga menyatakan, Saviola akan terbuka pada tawaran yang datang dari seluruh Eropa.

“Intinya, Javier ingin tetap bermain di liga-liga raksasa Eropa, seperti Italia, Spanyol atau Inggris. Dan saya harus katakan, Portugal, Prancis dan Jerman juga tertarik padanya,” ujar Queiruga. (cha)

BAGIKAN
BerikutnyaMU lamar bek Porto Bosingwa