Skor Akhir Athletic Bilbao vs Real Valladolid, Bilbao Tembus Empat BesarAthletic Bilbao berhasil menang telak 4-2 atas Real Valladolid dalam laga lanjutan La Liga Spanyol, Selasa (21/1/2014) dinihari WIB. Dengan hasil ini, Bilbao langsung merangsek ke posisi empat dengan raihan 39 poin dari 20 laga.

Sebaliknya bagi Valladolid, kekalahan ini semakin membuat mereka terpuruk semakin dalam di zona degradasi. Hingga kini, Valladolid ada di posisi 18 dengan hanya 16 poin.

Bilbao langsung menekan tamunya sejak menit pertama. Namun, justru Valldolid yang berhasil  mencuri keunggulan ketika laga baru berjalan 15 menit. Oscar Gonzalez pencetak gol pertama dan Valladolid memimpin hingga babak pertama berakhir.

Di babak kedua tepatnya di menit 65, Bilbao akhirnya menyamakan kedudukan, bahkan memutar balikkan keadaan. Ibai Gomez menjadi penyama kedudukan, disusul gol Oscar De Marcos sepuluh menit berselang. Ibai Gomez kembali mencetak gol di menit 82 dan ditambah lagi oleh Ander Herrera empat menit kemudian.

BACA JUGA  Valencia Minta Laga vs Barcelona Ditunda

Sebelum laga berakhir, Valdet Rama mencetak gol tambahan buat Valladolid. Kemenangan tetap menjadi milik Bilbao.

TINGGALKAN KOMENTAR