Cristiano Ronaldo dengan Dia Pemain Sepakbola portugal portugal sama target man tidak akan vicente del bosque Vincente Del Bosque Portugal bukan lagi lawan yang asing bagi Spanyol. Pola permainan Portugal sudah dipahami betul oleh pelatih Spanyol Vicente Del Bosque. Itu sebabnya dia optimistis Tim Matador akan mengalahkan “Seleccao” pada laga semifinal Euro 2012, Kamis (28/6) dinihari WIB besok.

Menurut Del Bosque, dengan memainkan pola yang sama, maka Portugal akan menurunkan starting line-up yang sama besok. Sang bintang Cristiano Ronaldo, kata dia, akan tetap sebagai target-man mereka.

“Portugal akan tetap menggunakan pola sama seperti pada perempat final. Mereka sudah telanjur padu dengan memainkan pemain yang sama dalam banyak pertandingan. Kami akan lebih waspada menjaga lini pertahanan dan tidak akan mengawal pemain mereka satu per satu. Kami akan bertahan lebih dulu dan taktik itu sebelumnya berhasil membuat Ronaldo kebingungan dan gagal menunjukkan permainan terbaiknya,” tandas Del Bosque.

BACA JUGA  Hasil Espanyol vs Osasuna, 26 Februari 2017

2 KOMENTAR

  1. sudah tua kek ,
    uda gx pantes lg …..
    uda bau tanah msh aja smbong …..
    allah paling benci ama orng smbong kyak loe kek ….
    moga spnyol kalah …..
    aminnnnnnn ….
    :p

TINGGALKAN KOMENTAR