Copa del Rey Cornella Javier Hernandez Marcelo Oscar Munoz Raphael Varane

Pengalaman bertemu raksasa sepakbola kelas dunia memang tidak sama setiap tim. Namun tim yang berada jauh kelasnya dibawah tim kuat jelas memiliki sensasi tersendiri. Ternyata berusaha menghadang Real Madrid bagaikan ketemu pesawat terbang.

Setidaknya hal tersebut diutarakan oleh striker Cornella, Oscar Munoz yang memberikan mengakui perbedaan kelas antara timnya dengan raksasa Spanyol, Real Madrid. Menurut Oscar, berupaya menghadang laju El Real sama sulitnya seperti menghentikan sebuah pesawat terbang.

“Saya senang bisa mencetak gol ke gawang mereka, namun perbedaan kualitas yang sangat besar membuat kami kalah 1-4,” keluh pemuda berusia 27 tahun tersebut sesuai rilis ISF.

“Kami kecewa dengan terciptanya dua gol pertama Madrid lewat bola mati, seharusnya kami bisa mengontrol situasi semacam itu. Namun menghentikan Madrid memang sangat sulit, sama seperti berusaha menghentikan sebuah pesawat terbang.”

BACA JUGA  Atletico Madrid Pertahankan Griezmann Satu Musim Lagi

Dalam duel di ajang Copa Del Rey semalam (29/10/2014), Cornella memang dipaksa menyerah dengan skor sadis 1-4 oleh sang juara bertahan. Satu-satunya gol Cornella dicetak oleh Munoz pada menit ke 19, sementara empat gol El Real oleh brace Raphael Varane, Javier Hernandez, dan juga Marcelo.

TINGGALKAN KOMENTAR