Berita Transfer: Chelsea dekati Maicon, Arsenal bidik Lloris

Juara Liga Champions musim 2011-2012, Chelsea, dilaporkan tengah melakukan perundingan dengan Inter Milan untuk membeli bek asal Brasil, Douglas Maicon. Sementara Arsenal dikabarkan ingin memboyong kiper timnas Perancis dan klub Lyon, Hugo Lloris.

Untuk mendatangkan Maicon, Chelsea kabarnya menawarkan uang transfer sebesar 8 juta euro plus bonus kepada Nerazzurri. Maicon sendiri dilaporkan tertarik untuk bergabung. Pemain berusia 30 tahun itu disiapkan Chelsea untuk mengisi posisi lowong di bek kanan yang ditinggalkan Jose Bosingwa.


Akan halnya kiper Hugo Lloris, dibidik pelatih Arsenal Arsene Wenger untuk menggantikan posisi Manuel Almunia dan Lukasz Fabianski yang dikabarkan akan meninggalkan Arsenal pada musim panas ini. Tapi, untuk menjadi kiper utama Arsenal, Hugo Lloris harus bersaing dengan penjaga gawang andalan saat ini, Wojciech Szczesny. Untuk mendapatkan pemain ini, Arsenal menyiapkan dana transfer sebesar 12 juta euro.



Gila Bola

Gilabola.com adalah komunitas pecinta sepakbola 100% Indonesia! Dapatkan info sepakbola terkini dari skor akhir, jadwal pertandingan, prediksi, klasemen, cuplikan gol dan banyak info lainnya!

Baca juga ...

Komentar Gibolers!