Tags AFC

Berita: AFC

AFC Latih Wasit-wasit Liga 1 dan Liga 2 Indonesia

Gilabola.com - Para wasit yang akan memimpin pertandingan di Liga 1 dan Liga 2 mendapat pembekalan materi dari Federasi Sepakbola Asia (AFC).
Arema Cronus

Gelandang Arema FC Dinyatakan Berpaspor Ilegal

Sepakbola - Selain sang gelandang, AFC juga menemukan ada sembilan pemain lainnya yang juga memakai paspor ilegal.

AFC Pastikan Paspor Sembilan Pemain Timor Leste Tidak Disahkan

Sepakbola - AFC telah memastikan jika paspor sembilan pemain Timor Leste tidak disahkan. Hal tersebut menjadi catatan kelam terkini bagi dunia bola Timor Leste.
Kiper Korea Utara Jang Paek-ho

Lihat Bunuh Diri Konyol Kiper Korea Utara Ini!

Penjaga gawang Korea Utara, Jang Paek-ho dikenai hukuman larangan terlibat dalam dunia sepak bola karena kasus bunuh diri konyol.

Empat Tim Indonesia Masuk 100 Besar Asia

Federasi Sepakbola Asia (AFC) belakangan meluncurkan daftar rangking teranyar tim-tim yang berlaga pada wilayah Asia per tanggal 26 November 2015 yang dirilis 9 November yang lalu.

Ini Hasil Pertemuan Presiden dengan Delegasi FIFA

Delegasi FIFA dan AFC sudah mengadakan pertemuan dengan Presiden RI Joko Widodo di Istana Merdeka, Senin (2/11/2015). Apakah hasil dari pertemuan itu menyelesaikan kisruh persepakbolaan Indonesia?

Ini Agenda FIFA dan AFC Selama di Jakarta

Delegasi FIFA dan AFC telah tiba di Jakarta, Minggu (1/11/2015). Rencananya rombongan yang terdiri dari tujuh orang ini bertemu dengan para pemangku kepentingan sepakbola di Indonesia selama Senin (02/11/2015) dan Selasa (03/11/2015).

Menpora Klaim Utusan FIFA dan AFC Segera ke Indonesia

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi, mengatakan lembaga sepakbola dunia FIFA dan Asia (AFC) akan mengirimkan utusannya ke Indonesia sebelum Oktober 2015. Kehadiran mereka adalah untuk mencari tahu kebenaran tentang kondisi persepakbolaan Indonesia.

Indonesia RESMI DICORET dari Enam Ajang Internasional

Berita Bola Terkini: Sebagai tindak lanjut dari surat sanksi FIFA terhadap PSSI, Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC) secara resmi mencoret Indonesia dari enam turnamen atau kompetisi internasional yang diadakan FIFA dan AFC pada Rabu (3/6/2015).

Indonesia Dihukum AFC, Sebentar Lagi dari FIFA

Berita Bola Terkini: Indonesia dijatuhi sanksi oleh Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC). Ini tidak ada kaitannya dengan kisruh Menpora dengan PSSI. Tapi, berkaitan dengan aksi tidak terpuji suporter Indonesia di Piala AFC U-23 beberapa waktu lalu.

PSSI Diakui FIFA dan AFC, Tapi Nama Pengurusnya kok Salah

Berita Bola Indonesia: PSSI dengan kepengurusan baru di bawah Ketua Umumnya La Nyalla Mattalitti mengaku sudah diakui dan didukung penuh oleh FIFA dan AFC. Hal itu bisa dilihat di situs resmi kedua badan sepakbola internasional tersebut.

Negara Arab Ingin Keluarkan Australia dari Sepakbola Asia

Di saat turnamen Piala Asia 2015 mencapai partai final, Sabtu (31/1/2015) ini, muncul wacana untuk mengeluarkan Australia dari Konfedarasi Sepakbola Asia atau AFC.

Persib Berpeluang Ikut Liga Champions Asia

Persib Bandung kini berpeluang besar bisa mewakili Indonesia di kompetisi antar klub Liga Champion Asia (LCA) musim 2015 mendatang. Indonesia kemungkinan akan memperoleh satu jatah ke playoff LCA dan satu untuk berlaga di kompetisi level kedua, AFC Cup.

FIFA Tanyai PSSI Soal Sepak Bola Gajah

Yang ditanyai FIFA ke PSSI ini bukan tentang sepakbola yang dimainkan gajah. Melainkan terkait kasus dua klub, PSS Sleman dan PSSI, yang bermain untuk kalah di babak delapan besar Divisi Utama bulan Oktober lalu. Sepak bola model ini dikenal dengan istilah sepak bola "gajah".

Indonesia terancam tak bisa tampil di Liga Champions Asia

CEO PT Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS) Widjajanto mengatakan, klub-klub Indonesia terancam tak bisa tampil di Liga Champions Asia (LCA) tahun depan mengingat persyaratan...

AFC tegaskan Timnas dikelola PSSI

Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC) menegaskan pengelolaan tim nasional Indonesia dilakukan oleh PSSI, sedangkan Joint Committee (JC) atau Komite Bersama hanya menjadi semacam forum...

AdvertisementInsta88