Thursday, April 27, 2017
Advertisement
Berita Arsenal

Berita: Arsenal

ArsenalBerita Arsenal terbaru mulai hasil Arsenal, jadwal Arsenal, klasemen, skor akhir, dan info terbaru dari Tim The Gunners hari ini dan Berita Liga Inggris lainnya.

Arsenal FC – The Gunners adalah warga tertua di tingkat atas sepakbola Inggris, berbasis di selatan timur London yang dibentuk oleh para pekerja di Royal The Gunners di Woolwich pada tahun 1886.

Berita Arsenal :

Arsene Wenger : Alexis Sanchez Starter Lambat

Alexis Sanchez dinilai pelatih Arsenal, Arsene Wenger, adalah jenis starter yang lambat. Ia tak lupa menjelaskan maksud dari starter lambat itu.
Craig Shakespeare

Craig Shakespeare Nilai Tak Pantas Kalah Dari Arsenal

Craig Shakespeare dengan kesal menilai sejatinya Leicester City tidak pantas kalah dari Arsenal. Ia juga menyoroti momen gol bunuh diri Robert Huth.
Arsenal vs Leicester City

Arsene Wenger Akui Pertahanan Leicester City Keras Kepala

Arsene Wenger mengakui bahwa timnya sempat dibuat kesulitan dalam membongkar pertahanan keras kepala Leicester City dini hari tadi.

Arsene Wenger Yakin Alexis Sanchez Lebih Benar Dari Wasit

Arsene Wenger sangat yakin jika Alexis Sanchez jauh lebih benar dari wasit. Hal ini untuk mengomentari kejadian di laga lawan Leicester City.

Jordan Pickford Jadi Rebutan Tiga Klub Besar Inggris

Jordan Pickford saat ini semakin diperebutkan oleh dua klub besar dan ternama di Inggris. Jelas peluang baik bagi karir sang kiper Sunderland.
Arsenal

Arsenal Enggan Jual Bomber Andalannya

Arsene Wenger dengan tegas menyatakan, Dirinya dan Arsenal sama sekali tidak berniat untuk jual bomber andalannya, Olivier Giroud.
Arsenal vs Leicester City

Hasil Arsenal vs Leicester City, Skor Akhir 1-0

Hasil Liga Inggris - Berikut hasil Arsenal vs Leicester City dalam pertandingan pekan ke-33 di Stadion Emirates, Kamis dinihari 27 April 2017
Alexandre Lacazette

Liverpool, Arsenal, Atletico Berebut Pemain Lyon

Berita Transfer - Striker Lyon, Alexandre Lacazette, mengisyaratkan akan meninggalkan klub dalam waktu dekat, Liverpool, Arsenal, Atletico Madrid antri!