Friday, April 28, 2017
Advertisement
Berita El Clasico

Berita: El Clasico

Luis Enrique - Barcelona dan Real Madrid

Daftar Lengkap Pengkhianat Barcelona dan Real Madrid

Rivalitas antara Real Madrid dan Barcelona diperburuk oleh perpindahan pemain antara kedua klub. Berikut daftar pemain yang dianggap pengkhianat dari kedua kubu!
Marcelo - El Clasico

Wakil Kapten Real Madrid Menyesal Gagal Tebas Kaki Pemain Barcelona

Wakil kapten Real Madrid, Marcelo, mengungkap apa yang mungkin menjadi penyesalan terbesarnya musim ini, gagal menebas kaki seorang pemain Barcelona.
Gol Lionel Messi

Lihat Lagak Lucu Sergi Roberto, Pada Detik Messi Cetak Gol Kemenangan

Perhatikan lagak Sergi Roberto pada detik Lionel Messi bikin gol kemenangan El Clasico di Bernabeu. Kakinya gatal menirukan tendangan Messi. Lihat sendiri.

Javier Tebas Ternyata Pilih Jagokan Real Madrid Menang El Clasico

Javier Tebas ternyata pilih jagokan Real Madrid untuk menang El Clasico. Karuan pernyataan presiden La Liga itu gegerkan Spanyol.
Ronaldo Marah

Cristiano Ronaldo Tunjuk 2 Pemain Los Blancos Jadi Kambing Hitam

Usai kekalahan El Clasico, Cristiano Ronaldo diketahui mengamuk di kamar ganti dan menunjuk dua pemain Real Madrid menjadi kambing hitam kekalahan. Siapa?

Kiper Barcelona Komentari Soal Peluang Juara Liga Spanyol

Kiper Barcelona, Marc Andre Ter-Stegen, memberikan pujian pada timnya, setelah memenangi El Clasico untuk naik ke puncak klasemen Liga Spanyol.

Zidane Bantah Gareth Bale Cedera Akibat Dipaksa Main

Gareth Bale ditarik keluar lebih cepat dalam laga melawan Barcelona di tengah masalah kebugarannya, namun pelatih Zinedine Zidane membela keputusannya.
Sergio Ramos - Lionel Messi - El Clasico

Real Madrid Naik Banding Kartu Merah Sergio Ramos!

Real Madrid ternyata tak mau tinggal diam melihat pemainnya dirugikan dalam laga El Clasico. Mereka langsung naik banding kartu merah Sergio Ramos.