Friday, March 24, 2017
Berita Kurt Zouma

Berita: Kurt Zouma

Kurt Zouma Ternyata Dapat Nama Karena Aktor Jean-Claude Van Damme

Gilabola.com - Kurt Zouma ternyata waktu masih kecil mendapatkan namanya karena aktor laga lawas, Jean-Claude Van Damme.
Kurt Zouma

Kurt Zouma Minta Chelsea Cintai Bola Seperti Antonio Conte

Gilabola.com - Kurt Zouma meminta skuad Chelsea bisa mencintai dunia bola seperti Antonio Conte. Ia tak lupa jelaskan maksudnya.
Kurt Zouma

Chelsea Dapat Amunisi Baru, Kurt Zouma!

Berita Bola, Liga Inggris - Kurt Zouma tidak dapat menutupi kebahagiaannya ketika akan dapat kembali bermain untuk Chelsea.
Kurt Zouma

Antonio Conte Ungkap Peluang Turunkan Kurt Zouma

Berita Bola, Liga Inggris - Antonio Conte telah mengungkapkan bagaimana peluang turunkan Kurt Zouma. Hal ini patut diperhatikan.
Kurt Zouma

Zouma Sabar Nantikan Masuk Skuad Chelsea

Berita Bola - Kurt Zouma mendukung keputusan Antonio Conte yang menunda comeback dirinya di tim utama Chelsea.
Cesc Fabregas

Conte : Terlalu Dini Bicarakan Masa Depan Fabregas

Pelatih Chelsea, Antonio Conte, bersikeras tidak ingin membahas tentang masa depan Cesc Fabregas di Stamford Bridge dan menyebut hal itu terlalu dini dibicarakan.
Kurt Zouma

Chelsea: Kabar Terbaru Kurt Zouma

Rona bahagia dan positif nampaknya tengah dirasakan Chelsea. Bukan karena kemenangan telak 4-0 atas Manchester United saja, tapi kabar baik mengenai pemain belakang andalannya,...

Antonio Conte Konfirmasi Satu Pemain Chelsea Siap Comeback

Berita Bola Liga Inggris - Antonio Conte dengan bangga telah menyebutkan satu nama pemain yang siap comeback di Chelsea. Hal ini jelas menjadi kabar bahagia bagi semua suporter setia kubu The Blues.

Chelsea Tak Akan Lepas Kurt Zouma!

Chelsea, telah memutuskan untuk mempertahankan Kurt Zouma di Stamford Bridge setelah pihak Schalke 04 telah mengajukan penawaran untuk meminjam sang pemain. http://gty.im/461018642 Upaya pihak Schalke untuk dapat memboyong...

Pemain Chelsea Mulai Ketakutan Lihat Kurt Zouma

Berita Bola - Pemain Chelsea saat ini dikabarkan mulai ketakutan bila harus melihat sosok Kurt Zouma. Bukan karena dirinya kelewat over ganteng, namun karena masalah lain yang tak kalah menakutkan.

Klub Asal Italia Berniat Pinjam Bek Chelsea

Media tersohor asal Italia, Corriere dello Sport, memberitakan kalau klub asal Italia itu diberitakan berniat memboyong pemain belakang Chelsea pada bulan Januari mendatang.

Bek Chelsea Siap Berjumpa Dengan Striker Paris Saint-Germain

Bek Chelsea asal Perancis mengutarakan ia akan siap melawan Paris Saint-Germain pada fase 16 besar Liga Champions tahun depan.

Kurt Zouma Bocorkan Target Chelsea

Berita Bola Terkini - Kurt Zouma dengan terbuka membocorkan target Chelsea. Hal ini tak urung menjadi perhatian semua lawan-lawan mereka.

Jose Mourinho Dilanda Masalah Baru di Chelsea

Berita Bola : Jose Mourinho kini dilanda masalah baru di Chelsea. Kendala memusingkan ini ikut menambah pusing sosok yang berusaha hindari masalah baru tersebut.

Apakah Gol Kurt Zouma Sudah Lewat Garis Gawang ?

Luar biasa penderitaan yang diterima Chelsea malam ini, betul? Gol Cesc Fabregas dianulir, Nemanja Matic kena kartu merah, dan yang lebih menyesakkan dada adalah bola yang ditanduk Kurt Zouma di menit 36 tampaknya sudah melewati garis gawang lawan. Lihat sendiri dan periksa, betul tidak sudah lewat?

Eh, Sesama Chelsea Juluki Diego Costa 'Tukang Tipu'

Entah salah ngomong atau sungguhan, Kurt Zouma menjuluki rekannya sesama Blues Diego Costa sebagai "tukang tipu" dalam pernyataannya kepada wartawan, menanggapi kasus kartu merah Gabriel Paulista.

Pertandingan Chelsea Kontra Arsenal, 19/9/2015

Chelsea berhasil menang 1-0 atas rival besar mereka sesama London, Arsenal, yang mengakhiri laga dengan 9 pemain. Gabriel Paulista dan Santi Cazorla diusir wasit.

Ternyata John Terry Tidak Masuk Skuad Utama Chelsea

Bakal ada drama lagi di Stamford Bridge. Rupanya nama kapten John Terry sejak awal sudah diplot untuk tidak masuk skuad utama Chelsea yang akan menghadapi Manchester City. Namun Jose Mourinho berubah pikiran di saat-saat terakhir.

Kurt Zouma Senang Impian Gabung Chelsea jadi Kenyataan

Berita Liga Inggris: Kurt Zouma sang bek muda Chelsea, benar-benar sangat berbahagia karena mendapatkan kesempatan untuk membela The Blues. Zouma mengungkapkan kalau bersama Chelsea mimpinya jadi kenyataan.

Mourinho Siapkan Zouma Sebagai Kapten Masa Depan Chelsea

Karir John Terry di Chelsea kemungkinan besar akan berakhir dalam dua tiga musim lagi. Manajer Jose Mourinho sudah menyiapkan pemain yang bakal menggantikan Terry sebagai kapten The Blues. Siapakah dia?