Friday, April 28, 2017
Advertisement
Berita Luka Modric

Berita: Luka Modric

Ronaldo Marah

Cristiano Ronaldo Tunjuk 2 Pemain Los Blancos Jadi Kambing Hitam

Usai kekalahan El Clasico, Cristiano Ronaldo diketahui mengamuk di kamar ganti dan menunjuk dua pemain Real Madrid menjadi kambing hitam kekalahan. Siapa?

Bayern Munchen Mau Bajak Gelandang Andalan Madrid

Raksasa Jerman Bayern Munchen memasukkan nama gelandangan andalan Real Madrid, Luka Modric, dalam rencana transfer mereka di musim panas mendatang.

Real Madrid Ingin Jadi Tim Pertama Pertahankan Gelar

Gelandang Real Madrid Luka Modric menganggap timnya layak lolos ke semifinal Liga Champions usai mendepak Bayern Muenchen di babak perempat final.

Real Madrid Undang Penawaran Untuk Luka Modric

Sepakbola - Kabar mengejutkan datang dari Santiago Bernabeu. Real Madrid sudah mengundang klub-klub lain untuk mengajukan penawaran bagi Luka Modric.

Slaven Bilic Idamkan Pemain Madrid Ini Gabung West Ham

Sepakbola - Manajer West Ham United, Slaven Bilic, mengatakan hanya ada satu pemain Real Madrid yang dia dambakan masuk timnya. Bukan Cristiano Ronaldo atau Gareth Bale.

Zinedine Zidane Diuji Krisis Cedera Pemain

Sepakbola - Real Madrid mendapatkan pukulan keras di paruh kedua musim ini ketika mereka sedang menghadapi jadwal-jadwal yang krusial.
Marcelo - Real Madrid

Real Madrid Ditinggalkan Marcelo dan Modric Satu Bulan

Sepakbola - Real Madrid mendapat kabar buruk dari dua pemain utamanya, Marcelo dan Luka Modric. Kedua pemain akan menepi selama satu bulan.

Real Madrid Banjir Cedera, Zinedine Zidane Frustrasi

Sepakbola - Zinedine Zidane sangat frustrasi dengan daftar cedera Real Madrid setelah Marcelo dan Luka Modric dihantam cedera saat melawan Malaga.