Friday, April 28, 2017
Advertisement
Berita Manchester United

Berita: Manchester United

Manchester UnitedBerita Manchester United terbaru mulai hasil MU, jadwal Man United, klasemen, skor akhir, dan info terbaru dari Tim Setan Merah hari ini dan Berita Liga Inggris lainnya.

Manchester United FC merupakan klub sepak bola yang berbasis di Old Trafford, kota Manchester. Pertama kali didirikan dengan nama Newton Heath LYR Football Club di tahun 1878, kemudian berganti nama menjadi Manchester United di tahun 1902 dan akhirnya resmi bermarkas do Old Trafford pada tahun 1910.

MU telah meraih trofi di sepak bola Inggris dalam jumlah tak terbilang banyaknya, ini termasuk rekor 20 gelar Liga Inggris, 12 Piala FA, empat Piala Liga dan mencatatkan rekor 21 kali juara FA Community Shield.
Man United telah memenangkan tiga Piala Eropa, Piala UEFA dan satu Piala Winners UEFA, Piala Super UEFA, Piala Interkontinental dan satu Piala Dunia Antar klub FIFA.

Catatan paling hebat adalah pada 1998-1999, di mana klub ini meraih treble winner mulai dari gelar Premier League, juara Piala FA dan juga juara Liga Champions, prestasi yang sebelumnya belum pernah terjadi untuk sebuah klub Inggris.

Tragedi M√ľnchen 1958 yang merenggut korban jiwa delapan pemain Man United menjadi tonggak sejarah tersendiri bagi klub. Saat itu MU berada di bawah asuhan Matt Busby, dan MU adalah klub sepak bola Inggris pertama yang memenangkan Piala Eropa.
Namun nama Sir Alex Ferguson menjadi nama paling fenomenal bagi para fans United, dan ketika ia pensiun dia telah menjalani 26 tahun mengasuh MU.

Berita Manchester United:

Manchester United Kehilangan Pemain Lagi Akibat Cedera

Manchester United kehilangan bek muda Timothy Fosu-Mensah yang harus menepi akibat cedera yang dialaminya dalam derby Manchester, Jumat(28/4) dini hari WIB.

Jose Mourinho Samai Rekor Tak Terkalahkan Manchester United

Manchester United di bawah asuhan Jose Mourinho telah melewati 24 pertandingan tanpa kekalahan di liga, menyamai rekor terbaik klub itu dalam satu musim.
Vincent Kompany

Kapten Manchester City Menyesal Hanya Raih 1 Poin

Kapten Manchester City, Vincent Kompany, menyesalkan fakta bahwa dominasi timnya hanya menghasilkan satu poin saat melawan Manchester United.
Wayne Rooney - Manchester United

Frank Lampard Remehkan Wayne Rooney

Frank Lampard mulai secara tidak sadar telah meremehkan kemampuan sosok Wayne Rooney dalam perbandingan dengan Zlatan Ibrahimovic.
Diego Costa dan Jose Mourinho

Jose Mourinho Prediksi Nasib Manchester City

Jose Mourinho dengan sangat meyakinkan telah beri prediksi terkait nasib Manchester City di Liga Champions. Sangat mendukung perjuangan Manchester Biru.
Neymar

Neymar Siap Gantikan Zlatan Ibrahimovic

Neymar siap menggantikan posisi Zlatan Ibrahimovic di Manchester United yang saat ini masih dililit masalah cedera yang memusingkan.
Pep Guardiola vs Jose Mourinho

Pep Guardiola Hormati Parkir Bus Manchester United

Pep Guardiola memilih hormati taktik parkir bus Manchester United yang diterapkan Jose Mourinho daripada harus mengkritiknya.
Pep Guardiola vs Jose Mourinho

Jose Mourinho: Imbang Lawan Manchester City Cukup

Jose Mourinho ternyata puas dengan hasil imbang melawan Manchester City. Hasil laga Manchester United itu cukup bisa ia terima.