Thursday, April 27, 2017
Advertisement
Berita Michael keane

Berita: michael keane

Jose Mourinho Mau Rekrut Lagi Bek Buangan MU

Manajer Manchester United Jose Mourinho ingin merekrut kembali bekas bek Setan Merah yang kini merumput di Burnley, Michael Keane.

Michael Keane Komentari Kabar Balik ke Manchester United Lagi

Sepakbola - Michael Keane akhirnya mau mengomentari kabar dirinya akan balik ke Manchester United lagi. Kabar ini sempat membuat antusias fans setianya.
Burnley vs Chelsea

Liverpool Kejar Satu Pemain Hebat Burnley

Sepakbola - Liverpool diketahui saat ini tengah serius mengejar satu pemain hebat milik Burnley. Pemain dengan posisi bertahan itu dinilai cocok perkuat barisan belakang tim.

Legenda MU Minta Michael Keane Ikuti Jejak Paul Pogba

Sepakbola - Mantan bek Manchester United Rio Ferdinand percaya Michael Keane bisa menjadi bintang besar jika mengikuti jejak Paul Pogba kembali ke Old Trafford.

Manchester City Buru Bek Tengah Burnley

Sepakbola - Manchester City tengah mengupayakan cara untuk mendapatkan servis bek tengah andalan Burnley, Michael Keane pada Januari ini.

Michael Keane: Man United Salah Jual Saya!

Bek Burnley Michael Keane percaya bahwa dia telah membuktikan bahwa Manchester United telah salah telah membuangnya dari klub. Keane meninggalkan Old Trafford untuk berganbung dengan...

Michael Keane, Tinggalkan MU Malah Jadi Terbaik!

Setelah memilih untuk meninggakan Manchester United musim lalu, kini nama Michael Keane mulai dikenal sebagai salah satu bek tengah terbaik di Inggris. Meski berstatus sebagai...
Berita Liga Italia Serie A liga italia, berita liga italia, berita liga italia terbaru, berita liga italia hari ini, berita liga italia terkini

Chelsea Tambah Pemain Incaran dari Serie A

Chelsea tak mau berpuas diri dan terus menambah pemain incaran mereka dari gelaran Serie A. Daftar pemain berposisi bek tengah seperti Michael Keane, Alessio Romagnoli, dan Kalidou Koulibaly dinilai masih kurang.