Daftar Lengkap Transfer Manchester United 2013/2014

Dengan hadirnya David Moyes yang menggantikan Sir Alex Ferguson sebagai pelatih Manchester United, Moyes sudah mulai bergerilya mencari nama-nama berbakat dan terbaik untuk mulai membangun timnya.

Didukung pula oleh pemilik klub, Malcolm Glazer, yang siap menyediakan dana belanja, Moyes dipastikan bebas memilih pemain yang diincarnya. Lebih dari itu, dengan kombinasi pemain muda dan pemain rekrutan anyar nantinya, Moyes pun siap membawa United mempertahankan gelar juara liga musim depan serta melangkah sejauh mungkin di ajang kompetisi antarklub Eropa.

Meski baru akan bertugas  pada 1 Juli mendatang, Moyes akan membawa beberapa staf pelatih dari Everton.  Keputusan David Moyes untuk membawa stafnya sendiri ke Manchester United membuat Mike Phelan, asisten manajer United di era Sir Alex Ferguson, dan pelatih kiper Eric Steele terpaksa hengkang meninggalkan Old Trafford.

“Setiap orang memiliki pendapatnya masing-masing. Tapi saya pikir, Anda tetap membutuhkan orang-orang kepercayaan Anda. Anda harus mengenal siapa orang-orang yang berada di sekeliling Anda,” ujar Manajer Queens Park Rangers Harry Redknapp, kepada Manchester Evening News.

“Sir Alex memiliki staf yang hebat dan saya yakin mereka akan pergi dan bekerja di tempat lain. Tetapi David Moyes mencintai stafnya di Everton dan dia akan membawanya ke United,” tutup Redknapp.

Berikut adalah daftar lengkap transfer Manchester United musim 2013/2014

daftar-transfer-manchester-united-musim-2013-2014

 

Gila Bola

Gilabola.com adalah komunitas pecinta sepakbola 100% Indonesia! Dapatkan info sepakbola terkini dari skor akhir, jadwal pertandingan, prediksi, klasemen, cuplikan gol dan banyak info lainnya!

You may also like...

Komentar Gibolers!