Diegobet.com

Diakah ibu dari putra Cristiano Ronaldo?

Untuk pertama kalinya anak Cristiano Ronaldo muncul di hadapan publik pekan ini. Anak lelaki berusia dua tahun itu terlihat dalam foto-foto Cristiano Ronaldo yang sedang berlibur bersama kekasihnya supermodel Rusia, Irina Shayk, di Saint-Tropez di Prancis, pinggir Laut Tengah.

Dua tahun lalu, Ronaldo memang sempat mengumumkan kalau dirinya sudah mempunyai seorang anak lelaki, hasil hubungan dia dengan seorang wanita yang hingga kini masih dia rahasiakan identitasnya.

Dalam foto-foto yang terpampang di berbagai media elektronik dan cetak di seantero dunia, tampak Ronaldo sedang menggendong anak yang diberi nama Ronaldo Jr itu. Anak itu berambut keriting, beralis tebal, berkulit agak hitam, lebih hitam daripada warna kulit lengan Ronaldo.

Siapakah ibu dari Ronaldo Jr? Jika dilihat dari ciri fisik anaknya, rambut keriting dan berkulit gelap, kuat dugaan kalau ibunya adalah Raffaella Fico. Model Italia ini berusia 24 tahun ini memang berambut keriting dan kulitnya lebih gelap dibandingkan dengan wanita-wanita Italia umumnya. Simak saja fotonya.

Raffaella Fico pernah berpacaran serius dengan Ronaldo antara tahun 2008-2009 lalu. Raffaella bahkan pernah mengklaim telah bertemu dengan keluarga Ronaldo dan mereka akan segera menikah. Rencana memiliki momongan pun telah ia bicarakan dengan bomber Real Madrid ini.

Namun entah kenapa Ronaldo meninggalkan dia dan kemudian jatuh ke pelukan Irina Shayk yang kini menjadi kekasih resminya. Jika dihitung dari waktu mereka berpacaran dengan usia Junior Jr, cukup masuk akal jika si anak tadi adalah buah hubungan Ronaldo dengan Raffaella.

Kenapa Ronaldo harus merahasiakan identitas ibu dari putranya? Boleh jadi karena Raffaella dikenal sebagai salah satu perempuan yang sering diundang ikut dalam pesta pribadi yang digelar mantan Perdana Menteri Italia, Silvio Berlusconi. Mungkin Ronaldo tak ingin publik tahu kalau ibu dari anaknya adalah seorang “wanita penghibur”.

Saat ini, Raffaela berpacaran dengan striker Mario Balotelli. Awal pekan ini dia membuat berita heboh dengan mengatakan dirinya sedang mengandung benih Balotelli. Balotelli terkejut, ia meminta untuk dilakukan tes DNA. Balotelli mungkin takut kalau janin yang ada di dalam rahim Raffaela punya lelaki lain.



Komentar Gibolers!

Gilabola.com adalah komunitas pecinta sepakbola 100% Indonesia! Dapatkan info sepakbola terkini dari skor akhir, jadwal pertandingan, prediksi, klasemen, cuplikan gol dan banyak info lainnya!