Hasil Drawing Semi Final Liga Champion 2014

Semifinal Liga Champion 2014

 

Hasil Drawing semi final liga Champion 2014 Eropa. Inilah hasil Undian babak semifinal 4 besar Liga Champions UCL 2014: undian semifinal Liga Champions menghasilkan laga antara Real Madrid vs Bayern Munchen dan Atletico Madrid vs Chelsea.

Hhadir pula dalam acara tersebut duta final Liga Champions 2014, Luis Figo. Tak ada lagi sistem pool dan proteksi sehingga semua klub dari negara manapun dapat berjumpa satu sama lain. Undian pertama diambil oleh Luis Figo, terpilih Real Madrid. Bayern Munchen, terpilih untuk menjadi lawan Real Madrid di babak semifinal.  Real Madrid dengan ambisi La Decima nya serta Bayern Munchen dengan tekad menghapus kutukan Liga Champions.

USai hasil drawing tersebut, presiden Atletico Madrid Enrique Cerezo menyatakan bahwa jika Atletico bertemu Chelsea, maka Rojblancos tak bisa menggunakan jasa Thibaut, karena ada klausul peminjaman yang berlaku antar kedua tim. Disebutkan, Thibaut bisa bermain asalkan Atletico bersedia membayar sebesar £5 juta kepada Chelsea.

Gila Bola

Gilabola.com adalah komunitas pecinta sepakbola 100% Indonesia! Dapatkan info sepakbola terkini dari skor akhir, jadwal pertandingan, prediksi, klasemen, cuplikan gol dan banyak info lainnya!

You may also like...

Komentar Gibolers!