Hasil Liga Primer Inggris: Manchester City gebuk Tottenham, Chelsea imbang lawan Liverpool

Hasil Liga Primer Inggris Minggu, 11 November 2012. Chelsea gagal memetik poin penuh saat menjamu Liverpool di lanjutan Liga Primer Inggris, Minggu (11/11) malam WIB. Sementara pada pertandingan lain, Manchester City berhasil membungkam tim tamu Tottenham dengan skor 2-1.

Chelsea sempat memimpin skor 1-0 melalui gol John Terry pada menit ke-20. Gol tersebut lahir berkat umpan Juan Mata dari sudut kanan. Bek Liverpool Daniel Agger gagal menghalau bola sehingga Terry menyundul bola ke arah sudut gawang. Bagi Terry ini gol ke-50 bersama The Blues dalam 558 pertandingan.Keunggulan ini bertahan sampai turun minum.

Di babak kedua Liveerpool mulai menggedor pertahanan Chelsea. Hasilnya, pada menit ke-73 Luis Suarez berhasil membobol gawang Petr Cech. Gol itu bermula dari umpan pemain pengganti Suso kepada Carragher yang meneruskan bola kepada Suarez. Dengan menyundul bola, Suarez mencetak gol ke-11 musim ini.

Pada pertandingan lain, Manchester City berhasil membungkan Tottenham 2-1. City sempat kebobolan lebih dulu melalui gol Steven Caulker pada menit ke-21. Sampai babak pertama, City masih tertinggal 1-0.

Di babak kedua, City berhasil mencetak dua gol melalui Sergio Aguero pada menit ke-65 dan Edin Dzeko pada menit ke-88. Kemenangan ini membuat City naik ke peringkat dua klasemen sementara dengan nilai 25, menggeser Chelsea (24).

Hasil Liga Primer Inggris Minggu, 11 November 2012:
Manchester City 2-1 Tottenham
Newcastle 0-1 West Ham United
Chelsea 1-1 Liverpool



Komentar Gibolers!

Gilabola.com adalah komunitas pecinta sepakbola 100% Indonesia! Dapatkan info sepakbola terkini dari skor akhir, jadwal pertandingan, prediksi, klasemen, cuplikan gol dan banyak info lainnya!