Hasil Pertandingan Atletico Madrid vs Barcelona 1-2

Kemenangan Barcelona atas Atletico Madrid menyempurnakan gelar juara La Liga mereka. Bertandang ke kandang Atletico Madrid dengan gelar juara di tangan, Barcelona berhasil menundukkan tuan rumah dengan skor  2-1.

Atletico mencetak gol terlebih dahulu melalui peenyerang andalan mereka, Radamel Falcao di menit ke 51. Alexis Sanchez berhasil menjadi menyamakan kedudukan di menit ke 72. Dan akhirnya Barcelona berbalik unggul di menit ke 80 berkat gol bunuh diri Gabi.

Barca mencetak dua golnya justru setelah Lionel Messi keluar dari lapangan akibat ada masalah dengan kakinya. Dan Barca terpaksa bermain 10 orang karena jatah pergantian pemain yang mereka miliki telah habis.

Pertandingan babak pertama berjalan dengan tempo lambat. Bahkan terkesan kurang greget. Kedua tim kerap beradu kekuatan di lapangan tengah.

di babak kedua, dengan memanfaatkan umpan dari Gabi, Falcao sukses memperdaya Pinto melalui tendangan terarah ke sisi kanan gawang Barcelona.

Merasa tertinggal, Tito Vilanova melakukan perubahan. Busquets dimasukkan mengganti Alex Song dan David Villa juga dimasukkan untuk mempertajam serangan.

Hasilnya, Sanchez mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Memanfaatkan umpan dari Cesc Fabregas, pemain asal Chile tersebut menceploskan bola di suduk kanan bawah gawang Atletico.

Petaka datang bagi tuan rumah. Berawal dari serangan dari sisi kanan pertahanan Atletico, crossing dari Tello langsung disambar oleh David Villa. Berniat menghalau, Gabi justru merubah arah bola dan mengarah ke gawangnya sendiri. Barca berbalik unggul 2-1.

Starting line-up kedua tim:

Atletico Madrid (4-4-2):
Courtois; Juanfran, Miranda, Godin, Insua; Gabi, Tiago, Arda (Rodríguez 68′), Koke; Adrian (Torres 76′), Falcao (Costa 68′).

Barcelona FC (4-3-3):
Pinto; Alves (Bartra 42′), Pique, Adriano (David Villa 60′), Alba; Song (Busquets 60′), Iniesta, Cesc; Alexis, Messi, Tello.



Komentar Gibolers!

Gilabola.com adalah komunitas pecinta sepakbola 100% Indonesia! Dapatkan info sepakbola terkini dari skor akhir, jadwal pertandingan, prediksi, klasemen, cuplikan gol dan banyak info lainnya!