Diegobet.com

Hasil Pertandingan Atletico Madrid vs Barcelona, Skor Akhir 1-1, Piala Super Spanyol

 

Laga antara Atletico Madrid vs Barcelona dalam babak pertama Piala Super Spanyol akhirnya berakhir imbang 1-1. Dalam laga yang digelar di Vicente Calderon, Kamis (22/8/2013) dinihari WIB, Atletico Madrid mencetak gol di babak pertama dan memimpin  1-0 atas Barcelona. Gol Atletico diciptakan oleh David Villa. Sedangkan gol Barcelona berhasil dicetak oleh Neymar di menit ke 66.

Jalannya Pertandingan Atletico Madrid vs Barcelona

Babak pertama baru berjalan empat menit, Barca langsung medapat peluang. Sayang bola umpan terobosan Xavi dapat diamankan oleh Thibaut Courtois sebelum ditendang oleh Alexis Sanchez.

Di menit 11, tendangan Pedro usai menerima bola dari Jordi Alba ditepis oleh kiper asal Belgia itu.

Atletico kemudian membuka keunggulan saat laga berjalan 12 menit. Tendangan voli Villa dari umpan Arda Turan menjebol gawang Victor Valdes.

Villa kembali mengancam gawang Atletico di menit ke-16. Villa melepaskan tendangan voli untuk mengecoh Valdes. Tapi bola hanya mengenai sisi kiri atas jaring gawang Barca.

Hingga turun minum, belum ada tambahan gol yang tercipta. Keunggulan 1-0 Atletico atas Barca tetap bertahan sampai babak pertama usai.

Di babak kedua, Messi digantikan oleh Fabregas. di awal babak kedua, Alexis melepaskan tendangan mendatar di dalam areal penalti, namun masih berhasil digagalkan Courtois. Bola rebound hendak diterjang Fabregas, ketika hendak menyepak, bola berhasil dihalau Godin.

Atletico ganti menekan Barca. Lewat tendangan bebas, Koke mengumpan bola ke depan gawang Barca. Miranda telat melakukan tandukan.

Di menit 59, Pedro keluar digantikan Neymar. Rupanya hal ini berbuah manis.  Di menit 66, Peluang pertama yang diperoleh Neymar langsung ia konversi menjadi gol! Umpan silang Dani Alves disambut Neymar dengan sundulan keras ke sisi kanan bawah gawang. Barca menyamakan skor! 1-1.

Masuknya Neymar dan Fabregas membuat serangan Barca kian tajam. Azulgrana berhasil beberapa kali membongkar pertahanan Atletico.

Lima menit menjelang berakhirnya pertandingan, skor masih tak beranjak dari angka 1-1. Atletico tampak melamban, serangan cepat dan berbahaya mereka mulai jarang terlihat.

Di menit menit akhir babak kedua, Neymar diganjar kartu kuning setelah melanggar pemain Atletico.

Akhirnya wasit meniup peluit panjang, tanda pertandingan berakhir dengan skor akhir 1-1. Atletico Madrid harus puas berbagi angka dengan Barcelona dalam leg pertama Piala Super Spanyol. Masih ada satu pertai lagi yang harus dijalalani oleh kedua tim. Laga akan dilangsungkan Kamis (29/8).
Susunan Pemain

Atletico: Courtois, Juanfran, Godn, Miranda, Felipe Luis, Gabi, Mario, Koke, Arda Turan, Villa, Diego Costa.

Barcelona: Valdes, Alves, Pique, Mascherano, J.Alba, Busquets, Xavi, Iniesta, Alexis, Messi, Pedro



Komentar Gibolers!

Gilabola.com adalah komunitas pecinta sepakbola 100% Indonesia! Dapatkan info sepakbola terkini dari skor akhir, jadwal pertandingan, prediksi, klasemen, cuplikan gol dan banyak info lainnya!