Hasil Real Madrid vs Bayern Munich

Pertandingan harus dilanjutkan dengan perpanjangan waktu karena sampai menit ke-90 agregat Real Madrid vs Bayern Munich masih sama 3-3. Real Madrid unggul dalam pertandingan waktu normal semifinal leg kedua Liga Champions Kamis (26/4) dinihari WIB dengan skor 2-1 melalui dua gol Cristiano Ronaldo. Gol pertama lahir di menit ke-6 melalui titik putih, sedangkan gol kedua dibuat pada menit ke-14.

Bayern Munich menyamakan agregat melalui tendangan penalti Arjen Robben pada menit ke-27. Saat ini perpanjangan waktu sedang berlangsung. Kedua tim masih jual beli serangan untuk memenangi pertandingan menuju tiket final Liga Champions melawan Chelsea.

Karena skor tetap 3-3 maka pertandingan ditentukan melalui drama adu penalti. Bayern Munich menang dengan skor 3-1. Dari empat pemain Real yang melakukan ekseskusi, hanya Xabi Alonso yang berhasil menjebol gawang Manuel Neuer. Tendangan Ronaldo dan Kaka bisa ditepis Neuer, sedangkan tendangan keras Ramos melambung di atas mistar gawang.  Di final 19 Mei 2012 di Allianz Arena, Bayern Munich akan berhadapan dengan Chelsea.



Gilabola.com adalah komunitas pecinta sepakbola 100% Indonesia! Dapatkan info sepakbola terkini dari skor akhir, jadwal pertandingan, prediksi, klasemen, cuplikan gol dan banyak info lainnya!