Andik Akan Hijrah ke Malaysia

  Masa depan Andik Vermansyah akhirnya kini terjawab. Pemain Indonesia U-23 itu resmi tandatangani kontrak dengan klub Liga Super Malaysia, […]

Andik Akan Hijrah ke Malaysia

 

Masa depan Andik Vermansyah akhirnya kini terjawab. Pemain Indonesia U-23 itu resmi tandatangani kontrak dengan klub Liga Super Malaysia, Selangor FC. Sang Messi Indonesia ini pun akan segera hijrah ke negeri jiran tersebut.

Seperti dirilis dalam situs resmi Selangor, Andik akan segera memperkuat The Red Giants di musim 2014. Pemain yang sebelumnya merumput di Persebaya 1927 itu dikontrak Selangor dengan durasi selama setahun.

Andik sempat menjalani trial di klub anggota J-League, Ventforet Kofu beberapa waktu lalu. Sempat juga muncul kabar ia akan dikontrak secara permanen oleh klub tersebut.

Detik ini Andik masih bergabung dengan pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia U-23 untuk persiapan ke ajang SEA Games 2013. Ia baru akan mulai bergabung dengan Selangor usai gelaran yang berlangsung di Myanmar tersebut.

Tak kurang Bambang Pamungkas pun mengucapkan selamat kepada rekannya melalui akun twitternya. Dengan bergabungnya Andik, maka artinya skuad Selangor kini memiliki dua pemain asing.

Sepakbola.cc