Andik Vermansah Bingung Tentukan Klub Baru

Andik Vermansah bingung tentukan klub baru setelah ia tak perpanjang kontraknya di Selangor FC.
Andik Vermansah bingung tentukan klub baru setelah ia tak perpanjang kontraknya di Selangor FC.

Saat ini, Andik Vermansah diberitakan tengah dihadapkan pada tiga pilihan, yakni tiga klub asal Indonesia, Malaysia dan Thailand yang sama-sama ingin merekrutnya.

Kontrak Andik diberitakan tak diperpanjang Selangor FA, yang kini merekrut dua pemain asal Indonesia yang lain, yaitu Evan Dimas dan Ilham Udin yang diproyeksikan sebagai pengganti Andik.

Namun, lepas dari Selangor, Andik diberitakan jadi buruan Bali United, Madura United dan wajah baru di Liga 1 Indonesia, Persebaya Surabaya. “Pilihan mainnya tinggal di tiga negara itu (Indonesia, Malaysia dan Thailand), tapi saya belum tahu ke mana, karena harganya masih begini-begini,” ujar Andik sambil isyaratkan belum pastinya gaji yang ditawarkan klub-klub tersebut.

Andik pun belum bisa pastikan, di mana ia akan merumput pada musim depan. Andik bahkan mengaku tidak tahu, apakah ia akan menerima tawaran Persebaya. “Saya belum tahu apakah saya akan kembali ke Persebaya. Saya belum bisa pastikan, takut salah,” tandasnya.

Meski demikian, tetap terbuka peluang bagi pemain Timnas Indonesia itu untuk tetap berkarir di Malaysia. Pasalnya, Andik diminati klub Johor Da’rul Tazim yang sempat mengaku tertarik kepada pemain yang ciri-cirinya identik dengan Andik. “Johor klub yang best (bagus). Tapi kalau ke sana pasti susah, mereka sudah merekrut striker top Liga Singapura,” tegas Andik.

Advertisement