Bali United Bersiap Hadapi Liga Champions Asia dan Piala Presiden

Skuad Bali United tengah persiapkan diri hadapi ajang Liga Champions Asia dan Piala Presiden.
Skuad Bali United tengah persiapkan diri hadapi ajang Liga Champions Asia dan Piala Presiden.

Gilabola.com – Bali United akan menggelar pertandingan ujicoba jelang Liga Champions Asia dan Piala Presiden.

Menurut pelatih Widodo C Putra, jelang dua turnamen tersebut skuadnya akan berujicoba dengan klub Liga 1 dan Liga 2 Indonesia. “Tapi semua tergantung kesiapann mereka, setelah ujicoba nanti saya baru tahu bagaimana tim yang akan bermain di kualifikasi Liga Champions Asia dan Piala Presiden nanti,” ujar Widodo.

Saat ini, Bali United sudah mulai latihan taktik dan strategi, sambil menunggu kepastian jadwal ujicoba tersebut. Widodo juga mengakui, ia masih mencari formasi dan komposisi skuad untuk dua turnamen tersebut.

Saat ini, diakui Widodo, dia senang menyaksikan kondisi para pemainnya yang dikatakannya dalam kondisi bugar, hingga latihan bisa dilakukan dengan baik. “Kondisi para pemain saya tidak ada yang menurun usai libur Natal dan tahun baru, latihan taktik bisa langsung dilakukan,” tambahnya.

Rencananya, Bali United akan lebih dulu ikuti kualifikasi untuk bisa berlaga di ajang Liga Champions Asia. Skuad asuhan Widodo akan bertemu tim asal Singapura, Tampines Rovers, di putaran pertama kualifikasi tersebut pada 16 Januari mendatang.

Advertisement