Bali United Diperkuat Gelandang Asing Baru Akhir Pekan Ini

Bali United akan diperkuat gelandang asing baru, Milos Krkotic, di kandang PSIS Semarang akhir pekan ini.
Berita Liga Indonesia - Bali United akan diperkuat gelandang asing baru, Milos Krkotic, di kandang PSIS Semarang akhir pekan ini.

Gilabola.com – Gelandang asal Montenegro, Milos Krkotic, akan memulai debutnya bersama Bali United dalam laga melawan PSIS Semarang di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (1/4).

Laga di kandang PSIS Semarang jadi laga kedua dan tandang pertama Bali United di ajang Liga 1 Indonesia/2018. Sementara Milos Krkotic sendiri merupakan pemain asing yang baru saja gabung skuad Serdadu Tridatu pada awal musim ini. Ia datang gantikan Kevin Brands yang kontraknya telah berakhir di Bali United.

Sebenarnya, di pertandingan perdana melawan PSMS Medan, Sabtu (24/3) lalu, Milos sebenarnya sudah siap dimainkan. Tapi, Milos akhirnya harus lebih dulu saksikan laga tersebut dari tribun penonton.

“Di pertandingan melawan PSMS dia belum bisa diturunkan, karena masalah administrasi. Tapi lawan PSIS nanti, dia sudah bisa jalani debutnya,” ujar pelatih Bali United, Widodo C Putro.

Jika memang jadi dimainkan, tentunya Milos akan jadi kekuatan tersembunyi Bali United saat lawan PSIS Semarang nanti.

Advertisement

Milos Krkotic merupakan pemain kelahiran Titograd, Yugoslavia, 29 September 1987. Ia terakhir kali bermain di kompetisi kasta tertinggi Liga Albania bersama FK Kukesi. Ia juga sudah kantonngi caps bersama Timnas Montenegro.

Salah satu pertandingan bergengsi yang pernah diikutinya, adalah babak kualifikasi Piala Dunia 2014 melawan Timnas Inggris, yang saat itu masih diperkuat Wayne Rooney dan Steven Gerrard.