Bali United Ternyata Kelelahan Di Laga Lawan Persela Lamongan

Bali United ternyata dalam keadaan kelelahan di laga Liga 1 Indonesia melawan Persela Lamongan. Laga itu sendiri akhirnya harus berakhir dengan skor imbang saja 1-1.
Berita Terkini - Bali United ternyata dalam keadaan kelelahan di laga Liga 1 Indonesia melawan Persela Lamongan. Laga itu sendiri akhirnya harus berakhir dengan skor imbang saja 1-1.

Berita Bola – Bali United ternyata dalam keadaan kelelahan di laga Liga 1 Indonesia melawan Persela Lamongan. Laga itu sendiri akhirnya harus berakhir dengan skor imbang saja 1-1.

Artinya jelas jika untuk ketiga kalinya secara beruntun, kubu Bali United harus gagal meraih kemenangan di Liga 1 Indonesia. Serdadu Tridatu jadi selalu bermain imbang, termasuk saat melawan kubu Persela Lamongan.

Bali United memang bisa tertahan juga di Stadion Surajaya, kandang Persela Lamongan, Senin (16/04/2018) pada pekan keempat gelaran kali ini. Pertandingan tersebut harus berakhir dengan skor imbang 1-1.

Persela bahkan bisa unggul terlebih dahulu pada menit 37 melalui gol sosok Guntur Triaji. Dengan memanfaatkan umpan sundulan Loris Arnaud, Guntur fokus melepaskan tendangan chip yang gagal dijangkau oleh Wawan Hendrawan. Persela jadi unggul skor 1-0 atas Bali United.

Bali United baru bisa memproduksi gol penyeimbang 1-1 pada menit ke-64 melalui gol Ilija Spasojevic. Sepak pojok Stefano Lilipaly lantas membuat bola mengarah ke Spaso yang berdiri bebas. Spaso langsung menceploskan bola ke gawang Persela yang dikawal Dwi Kuswanto hingga skor jadi imbang 1-1 saja cukup.

Advertisement

Hasil imbang untuk yang ketiga kalinya ini sontak membuat kubu Bali United jadi tak kemana-mana di papan tengah Liga 1 Indonesia. Mereka asyik duduk-duduk di urutan kedelapan dengan raihan enam poin.

Asisten pelatih Bali United, Eko Purdjianto lantas mengatakan jika pemain gagal meraih kemenangan di kandang Persela karena mereka lagi kelelahan. Serdadu Tridatu juga baru tersingkir di Piala AFC setelah kalah tipis 2-3 dari kubu Yangon United.

“Kami masih sangat mensyukuri hasil imbang di pertandingan malam ini ya. Para pemain sudah bermain dengan semangat luar biasa walaupun saya tahu kalau mereka saat ini sedang kelelahan. Mereka kelelahan setelah menjalani pertandingan di Myanmar. Tetap ada semangat tidak mau kalah dari para pemain,” puji Eko Purdjianto.