Umuh Muchtar Komentari Persib Gagal Dapat Vitor Saba

Sepakbola – Umuh Muchtar ikut mengomentari Persib yang gagal mendapatkan Vitor Saba. Eks Brescia itu sempat diinginkan klub.

Persib Bandung

Sepakbola – Umuh Muchtar ikut mengomentari Persib yang gagal mendapatkan Vitor Saba. Eks Brescia itu sempat diinginkan klub.

Umuh Muchtar selaku manajer Persib lantas lebih memilih menyerahkan keputusan pemilihan pemain asing sepenuhnya kepada pelatih Djajang Nurdjaman. Ia sadar jika klub sudah berkali-kalinya Persib gagal satu pemain asing incaran mereka.

Berawal dari nama Patrick Cruz, kemudian beralih ke Erick Weeks dan terkini ada nama Vitor Saba yang ternyata batal juga gabung dengan Persib. Sebelumnya, eks pemain Brescia itu sudah sangat dipercaya akan jadi bergabung ke kubu Persib.

Umuh juga ikut mengakui jika kegagalan dapatkan pemain asing sedikit mengganggu persiapan Persib jelang Piala Presiden yang dimulai 31 Januari 2017. Ia memang tahu jika pelamar untuk klub sangat banyak, namun ia kini lebih memilih menyerahkan semua urusan calon pemain baru itu kepada sang pelatih.

Persib sendiri awalnya sempat tertarik pada Patrick Cruz dan Alex Willian Costa. Namun hanya Alex yang datang untuk trial dan masih gagal membuat pelatih yakin untuk menariknya. Sedangkan Patrick lebih memilih klub asal Vietnam, Saigon FC.

“Sebenarnya sudah banyak yang melamar (ke Persib), tapi sepenuhnya saya serahkan kepada pelatih saja,” ujar Umuh sesuai isi situs resmi klub.

“Siapa nanti pemain yang jadi incarannya untuk memperkuat Persib. Kondisi seperti ini bisa menggangu kesiapan tim menuju turnamen Piala Presiden nanti,” pungkasnya.

Sepakbola.cc