Bhayangkara FC Minta Striker Asingnya Tularkan Ilmu

Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy, minta pemain asingnya, Nikola Komazec, tularkan ilmu dan pengalamannya pada rekan-rekan satu tim.
Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy, minta pemain asingnya, Nikola Komazec, tularkan ilmu dan pengalamannya pada rekan-rekan satu tim.

Berita Bola – Bhayangkara FC berharap striker asingnya, Nikola Komazec, bisa tularkan ilmu yang dimilikinya kepada rekan-rekan satu timnya. Apalagi, pemain asal Serbia itu pernah bermain di sejumlah klub di dunia.

Nikola Komazec tercatat pernah bermain untuk klub-klub yang tersebar di 11 negara, sebelum ia putuskan untuk gabung Bhayangkara FC di awal musim 2018 ini. Itulah sebabnya, pemain berusia 30 tahun itu dinilai sudah paham benar dengan dunia sepakbola.

Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy, berharap kehadiran Nikola Komazec bisa membuat timnya lebih kuat. Apalagi, para pemain muda yang penuhi skuad Bhayangkara butuh bimbingan agar karir sepakbolanya bisa meningkat.

“Tidak banyak pemain yang punya pengalaman seperti Komazec. Kemampuan dan pengalamannya akan sangat berguna untuk para pemain lokal kami, terutama para pemain muda. Komazec juga pemain bagus dan bisa jadi contoh untuk pemain lain,” tandas pelatih asal Skotlandia itu.

Sejauh musim ini Komazec telah mencetak dua gol. Pertamanya, Komazec bukukan gol perdananya saat Bhayangkara kalahkan PSMS Medan, 2-1. Ia kemudian kembali mencetak gol di laga imbang 1-1 kontra PSIS Semarang.

Advertisement

Di awal musim ini, Bhayangkara FC untuk sementara bertengger di posisi 12 dengan kantongi lima poin dalam empat pertandingan.