Bhayangkara FC Fokus Incar Kelemahan Persija Jakarta

Sepakbola – Bhayangkara FC ternyata akan fokus mengincar kelemahan Persija Jakarta. Hal ini sudah mereka ketahui dengan baik.

Sepakbola – Bhayangkara FC ternyata akan fokus mengincar kelemahan Persija Jakarta. Hal ini sudah mereka ketahui dengan baik.

Bhayangkara FC memang tak mau merasa inferior dari klub sebesar Persija. Kubu Macan Kemayoran sendiri telah memastikan jika mereka sanggup mengalahkan lawan kali ini karena belajar dari pengalaman sebelumnya.

Mereka mulai mengincar kelemahan Persija dalam urusan transisi permainan dari bertahan ke menyerang. Hal ini masih bisa dilakukan dengan mengandalkan peran Evan Dimas yang bisa melepaskan umpan secara akurat. Jelas berbahaya bagi tim lawan.

Niat fokus tersebut terkendala satu hal serius. Ya, kubu Bhayangkara FC saat ini bermasalah dengan urusan fisik. Simon McMenemy selaku pelatih juga sudah mengakui jika hal ini menjadi masalah utama timnya jelang lawan Persija.

“Sekarang ini kondisi fisik pemain di Piala Presiden masih belum maksimal, tapi tidak masalah karena masih pramusim. Nanti di Liga 1 kami akan berusaha supaya kondisi fisik jadi maksimal,” jelas Simon mencoba optimis.

Keduanya akan adu kuat di Stadion Kanjuruhan, Kamis (16/02/2017) malam WIB, dalam laga pamungkas Grup B Piala Presiden. Kedua tim sama-sama masih punya peluang lolos ke babak delapan besar. Bila tidak ada perubahan, pertandingan ini akan disiarkan oleh SCTV.

Sepakbola.cc