Bhayangkara FC Tak Gentar di Kandang Sriwijaya FC

Bhayangkara FC tak gentar hadapi Sriwijaya FC yang dipenuhi para pemain papan atas di sepakbola nasional.
Berita Terkini - Bhayangkara FC tak gentar hadapi Sriwijaya FC yang dipenuhi para pemain papan atas di sepakbola nasional.

Gilabola.com – Bhayangkara FC mengaku tak gentar bermain di kandang tim bertabur bintang, Sriwijaya FC, Sabtu (12/5).

Lawan Bhayangkara FC di pekan ke delapan ini memang tak main-main. Tapi, pelatih Bhayangkara FC Simon McMenemy tegaskan timnya siap hadapi tuan rumah yang diasuh mantan pelatih Timnas Indonesia, Rahmad Darmawan, dan dipenuhi para pemain bintang yang sudah berpengalaman di sepakbola Indonesia bahkan Asia.

Bagi McMenemy, Sriwijaya FC tetap tim yang punya kelemahan dan bisa dikalahkan. Karena itu, ia mengaku telah meminta anak asuhnya agar berlatih keras dan tak pulang dengan tangan hampa dari Gelora Sriwijaya, Jakabaring.

Selain itu, McMenemy juga yakin Laskar Wong Kito belum bisa tampilkan performa stabil musim ini. Pasalnya, dari tujuh pertandingan yang digelar SFC, mereka baru menang dua kali.

“Memang Sriwijaya FC tim bertabur bintang, tapi mereka baru bermain bagus di laga tandang terakhir saat kalahkan Bali United,” ujar pelatih asal Skotlandia itu.

Advertisement

“Saya ingin anak-anak bermain dengan hati mereka. Apapun, jika itu dilakukan dengan hati senang, maka hasilnya juga akan maksimal,” tambah McMenemy seperti dilansir situs resmi Liga Indonesia.

Di musim lalu, Bhayangkara selalu bisa kalahkan SFC. Dari dua pertandingan yang mereka lakoni, The Guardian menang dua kali dengan skor sama, 2-1.