Biodata Pemain Bola: Muchlis Hadi Ning Syaifulloh

  Muchlis Hadi Ning Syaifulloh merupakan seorang pemain sepakbola Indonesia yang saat ini bermain untuk klub Persekap Pasuruan dan untuk Timnas Indonesia U-19. […]

 

Muchlis Hadi Ning Syaifulloh merupakan seorang pemain sepakbola Indonesia yang saat ini bermain untuk klub Persekap Pasuruan dan untuk Timnas Indonesia U-19. Posisi bermainnya sebagai penyerang, dengan nomor punggung 10.

Muchlis Hadi lahir pada 26 Oktober 1996 di Mojokerto. Orangtua Muchlis Hadi, Samsul, menambah nama anaknya menjadi Muchlis Hadi Ning Syaifulloh, karena sang ayah kagum kepada Ning Syaifullah yang merupakan salah satu penyerang trengginas yang dimiliki tim Petrokimia Gresik di era Galatama, dan awal Liga Indonesia dibentuk.

Karier Sepakbola Muchlis Hadi Ning Syaifulloh

Muchlis sudah menyukai sepakbola sejak kecil. Saat duduk di Sekolah Dasar (SD), ia sering bertanding sepakbola antar kampung. Kemudian ia dipercaya memperkuat tim Persekap Pasuruan.

Bakatnya pun tercium oleh Indra Sjafri, ia pun ikut seleksi Timnas Indonesia U-19 dan kemudian lolos. Muchlis menjadi salah satu pilar utama skuat Garuda Jaya kala menjuarai Piala AFF 2013, dan meloloskan tim ke Myanmar.

Sepakbola.cc