Hasil Perseru Serui vs Barito Putera Skor Akhir 0-1

Hasil Perseru Serui vs Barito Putera, Liga 1 Indonesia

Gilabola.com – Hasil pertandingan antara Perseru Serui vs Barito Putera dalam laga lanjutan pekan ke-9 Liga 1 Indonesia di Stadion Gajayana hari Kamis (17/5) malam ditutup dengan skor akhir 0-1.

Babak Pertama Gol Rizky Pora

Babak pertama dimulai dan skuad Barito Putera langsung menekan pertahanan Perseru Serui. Peluang pertama mereka perleh melalui akselerasi Rizky Pora, sayang tembakannya masih dapat dihalau bek Perseru Serui.

Samsul Arif sempat mengancam di menit 12 melalui tembakannya kerasnya, bola dapat diamankan dengan baik oleh penjaga gawang Perseru, Samuel.

Dan di menit 31 perjuangan Barito Putera membuahkan hasil, Rizky Pora sukses membuka keunggulan untuk Laskar Antasari melalui sontekannya menyambut umpan crossing dari Samsul Arif, Rizky Pora yang tak terjaga dengan mudah menjebol gawang Perseru Serui, skor 0-1.

Advertisement

Barito Putera masih mendominasi penguasaan bola dan serangan, beberapa peluang mereka peroleh namun masih belum mampu menjebol gawang Perseru Serui. Skor 0-1 bertahan hingga waktu turun minum.

Babak Kedua Perseru Serui vs Barito Putera

Di awal babak kedua, sundulan akurat kiriman Douglas Packer masih mampu di tepis dengan baik penjaga gawang Perseru Serui.

Menit 62 Eizky Pora melepaskan umpan cut back yang cukup baik namun sayangnya tidak ada rekannya yang mampu menyambut umpan berbahaya tersebut.

Tak lama kemudian Douglas Packer membuang peluang emas untuk mencetak gol, tembakannya terlalu lemah dan mampu di blok dengan oleh kiper Samuel.

Sejumlah pergantian pemain dilakukan menjelang 10 menit terakhir waktu normal, Samsul Arif digantikan oleh Gavin Kwan, Paulo Sitanggang digantikan oleh Musafri. Sedangkan di menit menit akhir Rizky Pora digantikan oleh Juan Pablo Pino.

Wasit pun akhirnya meniup peluit panjang untuk mengakhiri pertandingan, hasil Perseru Serui vs Barito Putera ditutup dengan skor akhir 0-1.

Susunan Pemain Perseru Serui vs Barito Putera

Perseru Serui : Samuel, Donny, Habel, Yamashita, Makarius, Nerius Alom, Mesido, Jaelany, Yohanis, Escobar, Romano. Cadangan: Annas, Arthur, Jhon, Marten, Andres, Delvin, Mandowen.

Barito Putera : Dian Agus, Aaron, Nazar, Rony, Douglas, Fajar, Hansamu Yama, Matias, Paulo, Pora, Samsul Arif. Cadangan: Adhitya, Ady Setiawan, Dandi, Firli, Gavin, Pino, Musafry.