Hattrick ke Gawang PSMS Medan Kado Ultah Terindah Bruno Silva

Hattrick Bruno Silva saat PSIS Semarang menang 4-1 atas PSMS Medan, Minggu (15/4), jadi kado ulang tahun terindah bagi pemain asal Brasil tersebut.
Hattrick Bruno Silva saat PSIS Semarang menang 4-1 atas PSMS Medan, Minggu (15/4), jadi kado ulang tahun terindah bagi pemain asal Brasil tersebut.

Berita Bola – Striker PSIS Semarang, Bruno Silva, jadi bintang lapangan saat timnya raih kemenangan atas sesama tim promosi, PSMS Medan, di pekan ke empat Liga 1 Indonesia, Minggu (15/4).

Lewat hattrick Bruno Silva, PSIS Semarang menang telak 4-1 atas PSMS Medan, dalam laga yang digelar di Stadion Moch Soebroto, Magelang. Sedangkan satu gol lainnya, dibukukan Ibrahim Conteh, yang juga tercipta berkat umpan Bruno Silva.

Kemenangan ini jadi kemenangan perdana yang dikantongi PSIS Semarang setelah tim Mahesa Jenar naik ke Liga 1 Indonesia musim ini. Sebelum pertemuan timnya dengan PSMS Medan, Bruno sempat dianggap striker mandul. Pasalnya, pemain asal Brasil ini tak juga berhasil mencetak gol di tiga pertandingan PSIS sebelumnya.

Tapi, dalam laga di kandang sendiri, Minggu (15/4) sore tadi, pemain berusia 27 tahun itu berhasil buktikan ketajamannya di atas lapangan. Setelah tak pernah mencetak gol di tiga pertandingan, Bruno seakan membayar berbagai cemoohan yang ditujukan pada dirinya di pekan keempat melawan PSMS ini.

Advertisement

Menurut Bruno, tiga gol yang berhasil dibukukannya hari ini jadi kado terindah ulang tahunnya yang ke-27, yang jatuh tepat pada Sabtu (14/4) kemarin. “Ini kado ulang tahun saya yang ke-27. Suporter yang luar biasa telah berikan dukungannya pada saya, dan saya sangat bahagia,” tandas Bruno Silva usai pertandingan.

Tak heran jika tiga hattrick yang dibukukan Bruno disambut dengan lagu ucapan selamat ulang tahun. Kini, Bruno Silva pun menjelma sebagai idola di lini depan PSIS.