Hilton Moreira Ngebet Bantu Persipura Jayapura Lawan Persib Bandung

Hilton Moreira tak tahan lagi untuk bisa membantu klub Liga 1 Indonesia Persipura Jayapura melawan kubu Persib Bandung. Ia mengaku bukan tipe pemain yang hobi berlama-lama beristirahat dalam penyembuhan cederanya.
Berita Terkini - Hilton Moreira tak tahan lagi untuk bisa membantu klub Liga 1 Indonesia Persipura Jayapura melawan kubu Persib Bandung. Ia mengaku bukan tipe pemain yang hobi berlama-lama beristirahat dalam penyembuhan cederanya.

Gilabola.com – Hilton Moreira tak tahan lagi untuk bisa membantu klub Liga 1 Indonesia Persipura Jayapura melawan kubu Persib Bandung. Ia mengaku bukan tipe pemain yang hobi berlama-lama beristirahat dalam penyembuhan cederanya.

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, dua partai Persipura Jayapura sudah dilewati Hilton Moreira (37 tahun) tanpa bertanding sama sekali. Penyerang asal Brasil tersebut tetap tak tahan lagi ingin bermain melawan raksasa Liga 1 Indonesia, Persib Bandung.

Kini partai pekan kedelapan tersebut bakal diselenggarakan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Sabtu (12/05/2018). Hilton yang sudah harus tak bermain dalam dua pertandingan terakhir karena kendala cedera, mengaku akan sangat kecewa apabila tidak dapat bertanding juga melawan kubu Persib Bandung.

“Dua pertandingan tidak ikutan bermain saya sangat kecewa. Jika melawan Persib Bandung saya tidak main lagi, saya akan bertambah kecewa,” ujar Hilton dengan sedih.

Hilton sepertinya memang bersemangat untuk bisa kembali bermain bela tim, terutama pada pekan kedelapan dan hal itu bisa cukup dimaklumi. Pemain handal tersebut merupakan mantan pemain Persib pada dua periode, 2008-2011 dan 2012-2013 hingga wajar jika dirinya ingin melawan sang mantan.

Advertisement

Keinginan Hilton bisa semakin bertambah untuk melawan kubu Persib Bandung. Mantan pemain Sriwijaya FC ini jadi menghiraukan kondisinya yang bahkan baru pulih dari cedera lutut demi bisa melawan tim Bandung.

Bagi yang tidak tahu, Hilton sendiri telah mengalami cedera lutut setelah membantu Persipura Jayapura menang skor 2-1 atas Mitra Kukar pada pekan kelima. Sang pemain absen membela tim berjuluk Mutiara Hitam tersebut saat mereka kalah lumayan 1-3 dari Arema FC dan kalahkan Borneo FC 2-0.

Merasa kondisinya sudah membaik, Hilton optimistis pasti dapat masuk skuad Persipura Jayapura untuk melawan kubu Persib Bandung. “Lutut saya sudah tidak ada masalah lagi. Saya sudah mulai bisa ikutan berlatih joging dan gym juga,” jelas Hilton.

Hilton juga mengakui jika dirinya bukan jenis pemain yang sukanya berlama-lama beristirahat dalam penyembuhan cedera saat rekan satu tim tengah berjuang. Semangatnya untuk bertanding tetap tinggi meski tak muda lagi.

“Saya ini orangya tidak suka absen dalam sebuah pertandingan. Selama saya bsia bermain di kompetisi Indonesia saya akan selalu bermain penuh. Saya mau proses sembuh dengan cepat biar saya bisa bergabung dengan rekan-rekan lagi,” pungkasnya.