Ini Dia Yang Akan Mengadili Timnas U19 Usai Hasil Buruk Di HBT 2014

Badan Tim Nasional (BTN) melalui tim High Performance Unit (HPU) akan segera melakukan evaluasi secara menyeluruh terhadap Timnas U19 besutan Indra Sjafri […]

timnas-u-19-hbt

Badan Tim Nasional (BTN) melalui tim High Performance Unit (HPU) akan segera melakukan evaluasi secara menyeluruh terhadap Timnas U19 besutan Indra Sjafri usai hasil buruk di HBT 2014.

Di turnamen Hassanal Bolkiah Trophy yang digelar di Brunei Darussalam ini, Timnas U19 yang sebelumnya adalah sang juara bertahan, ternyata  hanya mampu meraih empat poin dari lima laga. Timnas U-19 menang sekali saat menggunduli Singapura di laga terakhir mereka dengan skor akhir 6-0. Empat laga lainnya berakhir dengan 3 kekalahan dan satu draw.

Denga hasil buruk ini,  HPU akan segera melakukan evaluasi sebelum Timnas U19 tampil di Piala AFC U-19, Oktober mendatang.

Diungkapkan oleh Sekretaris BTN, Sefdin Syaifudin, sejumlah nama panelis yang akan ‘mengadili’ skuad Timnas U19 sudah masuk. Ada dari unsur Manager Coach dan mantan Manager Coach Timnas. Ada dari Komite Teknik PSSI dan juga dari unsur Football Development. Forum ini nantinya akan bersifat tertutup dan akan dihadiri Sekjen PSSI.  

Rapat evaluasi akan berlangsung pada Kamis nanti (21/8/2014) di Jakarta. Hasil evaluasi nantinya akan diserahkan ke La Nyalla agar ditindaklanjuti. 

Berikut daftar panelis evaluasi Timnas U-19 di HBT 2014:

Sekretaris Jenderal PSSI: Joko Driyono
Anggota Komite Teknik: Benny Dollo
Direktur HPU BTN: Demis Djamoeddin
Football Development PSSI: Tommy Welly
Sekretaris BTN: Sefdin Saifuddin
Manager Coach: Alfred Riedl, Wolfgang Pikal, Aji Santoso, M. Zein Alhaddad, Fachri Husaini, Sutan Harhara, Yeyen Tumena.

Sereeeemmm!!!!

Sepakbola.cc