Jadwal dan Prediksi Perseru Serui vs Persib Bandung, 29 Juli 2017

Jadwal dan prediksi pertandingan Perseru Serui vs Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 Indonesia di Stadion Marora, Sabtu (29/7).

Liga 1 Indonesia
Liga 1 Indonesia

Dua tim dalam tren negatif bakal saling beradu untuk mencari jalan kebangkitan saat Perseru Serui akan menjamu Persib Bandung di Stadion Marora, Serui, Sabtu Sore.

Ulasan Pertandingan Perseru Serui vs Persib Bandung

Setelah tak terkalahkan dalam 3 laga terakhir, Perseru Serui akhirnya menyerah dengan skor 2-0 dalam lawatan mereka ke markas Borneo FC, 22 Juli lalu.

Padahal Perseru datang dengan optimisme tinggi pasca mengalahkan Persegres dan memaksa hasil imbang melawan dua tim besar Persipura Jayapura di kandang lawan dan melawan Semen Padang.

Kekalahan itu membuat Perseru yang sempat mendekati zona aman kembali menjauh, dengan mereka masih berada di zona merah di urutan ke-16 klasemen dan tertinggal 8 poin dari Sriwijaya FC di urutan ke-15.

Persib Bandung gagal memanfaatkan laga kandang mereka untuk mengakhiri tren negatif pasca dipaksa bermain imbang melawan musuh bebuyutan Persija Jakarta yang berakhir imbang 1-1 pekan lalu.

Padahal Maung Bandung sempat unggul terlebih dulu dan unggul jumlah pemain sejak menit ke-65 dengan tim tamu harus bermain dengan 10 pemain.

Hasil imbang itu membuat Persib tanpa kemenangan di 4 laga terakhir, dan selalu kebobolan dalam 5 laga terakhir. Posisi di klasemen mereka pun terjun bebas dengan hanya dua tingkat di atas zona merah, hanya memiliki 21 poin dari 16 pertandingan.

Statistik Perseru Serui vs Persib Bandung

Perseru hanya memenangkan 25 % laga kandang, kalah 50 %. Perseru gagal mencetak gol di 50 % laga kandang. Persib kalah 100 % di 5 laga tandang terakhir, total hanya menang 12.5 %, dan imbang 25 %. Persib gagal mencetak gol dalam 50 % laga tandang.

Head to Head Perseru Serui vs Persib Bandung

  • 30/11/2016                  Persib 6-2 Perseru
  • 6/8/8016                      Perseru 1-0 Persib

Prediksi Perseru Serui vs Persib Bandung

Rekor kandang yang buruk Perseru punya kesempatan yang sangat baik untuk diperbaiki saat mereka akan menjamu Persib Bandung yang begitu buruk di laga tandang musim ini. Bahkan Maung Bandung selalu kalah di 5 laga tandang terakhir mereka, dan bahkan gagal mencetak gol dalam setengah permainan tandang mereka.

Ini tentu saja akan sulit bagi Maung Bandung lantaran Perseru clean sheet dalam 2 laga kandang terakhir, dengan menang sekali dan imbang sekali.

Perseru sebenarnya merupakan tim dengan penyerangan terburuk, hanya 9 gol yang mereka lesakkan sejauh ini, terburuk di antara 18 kontestan liga. Maka Persib harus berani menyerang untuk bisa memetik hasil di laga ini lantaran tuan rumah cenderung bermain rapat di kandang sendiri.

Pelatih Persib Hery Setyawan harus meracik formasi yang tepat untuk membongkar pertahanan Perseru Serui, atau kembali memperpanjang rekor tak menyenangkan mereka

Prediksi Skor : Perseru Serui 0-0 Persib Bandung

Sepakbola.cc