Kebaikan Park Ji-sung Bagi Indonesia

  Mantan bintang Manchester United, Park Ji-sung, ikut menebarkan kebaikan bagi Indonesia. Dari kehadiran singkat dirinya bersama rekan-rekan ternyata bisa […]

Kebaikan Park Ji-sung Bagi Indonesia

 

Mantan bintang Manchester United, Park Ji-sung, ikut menebarkan kebaikan bagi Indonesia. Dari kehadiran singkat dirinya bersama rekan-rekan ternyata bisa memberikan sumbangsih positif bagi dunia sepakbola tanah air.

Ya, Park Ji-sung memang memastikan uang hasil penjualan tiket Asian Dream Cup 2014 akan disumbangkan untuk pembinaan usia muda di Indonesia juga bakal mendapat bantuan.

“Akan ada sejumlah uang yang akan disumbangkan bagi pembinaan usia muda di Indonesia. Pembangunan tempat berlatih dan sarana lain yang dapat mengembangkan sepakbola muda Indonesia,” ujar Park usai pertandingan Indonesia All-Star melawan Park Ji-sung & Friends.

Sang mantan kapten timnas Korea Selatan itu juga mengaku senang dapat bermain dengan rekan-rekannya, termasuk para anggota Running Man. Memang pada laga itu, para fans lebih antusias menyaksikan para anggota Running Man bermain ketimbang Park.

“Saya sangat senang dan menikmati pertandingan. Saya juga bersyukur tidak ada yang cedera pada laga ini. Running Man telah sangat membantu. Meski mereka bukan pesepakbola tapi mereka sudah mampu menunjukkan permainan yang baik. Saya sangat menghargai kerja keras mereka.”

Park ikut mengomentari mantan klubnya, The Red Devils.

“Saya kini sudah pensiun. Tapi saya senang, karena jersey itu sangat bersejarah bagi saya.”

Sepakbola.cc