Kim Jeffrey Senang, Persib Perpanjang Kontraknya

Persib Bandung perpanjang kontrak Kim Jeffrey Kurniawan hingga 2021.
Persib Bandung perpanjang kontrak Kim Jeffrey Kurniawan hingga 2021.

Gilabola.com – Kim Jeffrey Kurniawan merasa sangat senang setelah mendapatkan kepastian soal masa depan karirnya di Persib Bandung. Klub Maung Bandung telah memberinya kontrak baru berdurasi tiga tahun atau hingga 2021.

Pemain kelahiran Jerman inipun merasa sangat bahagia dan menyampaikan terimakasih kepada Persib Bandung yang masih tetap mempertahankannya. Kim pantas senang dan berterimakasih lantaran saat ini dia masih menjalani proses pemulihan cedera.

Seperti diketahui Kim mengalami cedera patah tulang fibula beberapa bulan sebelum kompetisi Liga 1 2017 lalu berakhir. Untuk memulihkan cedera itu, dia sempat menjalani pengobatan di Jerman.

Kini dengan diberikannya perpanjangan kontrak oleh Persib Bandung, Kim merasa semakin bersemangat dalam memulihkan kondisinya. Dia sudah tak sabar untuk segera bergabung dengan pemain-pemain Maung Bandung lainnya dalam menghadapi Liga 1 musim 2018.

“Saya merasa senang dan bangga telah resmi menjadi pemain Persib Bandung untuk 3 tahun ke depan hingga 2021. Terimasih kasih Persib atas kepercayaan walaupun dalam kondisi cedera,” ujar Kim di akun Instagram-nya.

Advertisement

“Terima kasih Bobotoh yang selalu setia mendukungku – kalian memang yang terbaik! Saya berharap dalam 3 tahun ke depan ini bisa memberikan yang terbaik buat Persib Bandung. Saya ingin merasakan juara bersama kalian,” tambah adik ipar dari bintang Bali United, Irfan Bachdim ini.