Manajemen Mitra Kukar Akan Lepas Empat Pemain

Empat pemain inti Mitra Kukar (Kutai Kartanegara) masuk dalam daftar panggilan skuad Tim Nasional PSSI, untuk menghadapi Negara Arab Saudi di Pra Piala Asia […]

Empat pemain inti Mitra Kukar (Kutai Kartanegara) masuk dalam daftar panggilan skuad Tim Nasional PSSI, untuk menghadapi Negara Arab Saudi di Pra Piala Asia 2015, pada 5 Maret 2014 mendatang. Manajemen Mitra Kukar pun akan melepas keempat pemain tersebut yakni Zulham Zamrun, Zulkifli Syukur, Diego Michiels dan Raphael Maitimo.

“Manajemen pasti akan mendukung empat pemain yang masuk timnas. Kemarin sudah masuk fax dari timnas untuk jadwal dan programnya,” kata Asisten Manajer Mitra Kutai Kukar, Nor Alam.

Empat pemain Mitra Kukar tersebut bakal bertolak ke Jakarta sebelum tanggal 25 Februari. “Karena tanggal 25 itu sudah harus kumpul di Jakarta,” kata Nor Alam.

Keempatnya berposisi di semua lini. Zulham Zamrun lini depan dengan posisi winger, Raphael Maitimo sebagai gelandang bertahan. Sedangkan dua pemain lainnya, Zulkifli Syukur dan Diego Michiels sebagai pemain bertahan dengan posisi wingback.

Menurut Nor Alam, dilepasnya ke empat pemain inti tidak akan mempengaruhi tim, sebab selama persiapan dan laga Pra Piala Asia, kompetisi di ISL libur. “Sepertinya tidak ada masalah dengan jadwal kompetisi disini. Karena, kebetulan jadwalnya libur. Jadi laga kandang ketiga malam ini terakhir. Pertandingan diberi libur. Jadwal Mitra Kukar kembali bertanding minggu pertama bulan Maret,” terangnya.

Sepakbola.cc